News

THR Cair, Ini Update Harga Tecno Spark 20 Pro Plus 5G di Indonesia

Update harga Tecno Spark 20 Pro Plus 5G mungkin dibutuhkan oleh kamu yang sudah mengincar HP ini sejak lama. Terlebih, jika THR sudah cair.

Seperti diketahui, Tecno Spark 20 Pro Plus 5G dirilis di Tanah Air pada akhir Februari 2024 lalu. Smartphone ini mengunggulkan aspek performa, kamera, serta layar. Desain yang diusungnya juga lebih menarik dari versi regulernya.

Bicara soal desain, model tertinggi di seri Spark 20 ini memiliki panel belakang dengan finishing dan sentuhan yang sempurna dan canggih.

Bodinya mengusung Ergonomics Double Curved Design yang membuatnya menarik serta nyaman dalam genggaman.

Tecno Spark 20 Pro Plus dengan harga 2 jutaan ini menggunakan simbol ikonik DSLR untuk narasi visual kamera yang handal. Tecno untuk pertama kalinya memperkenalkan desain 3D.

Kembali soal spesifikasi, bagian depan perangkat menampilkan layar mewah 3D Curved AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Layarnya telah dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Pada bagian atas layarnya disematkan kamera Glowing Selfie 32MP. Bicara soal kamera, model tertinggi ini mengusung kamera utama 108MP di bagian belakang perangkat. Kamera utama tersebut dipasangkan dengan dua sensor lainnya dan juga dual flash.

Soal performa, Pro+ 5G juga ditenagai chipset MediaTek Helio G99. Kinerjanya didukung dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Kinerja perangkat ini diberi daya oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Harga Terkini Tecno Spark 20 Pro Plus

Berdasarkan pantauan, untuk saat ini Tecno Spark 20 Pro Plus di Indonesia harganya masih sama dengan waktu pertama kali diluncurkan, yakni Rp 2.699.000.

BACA JUGA: Redmi A3x Segera Rilis, Intip Bocorannya

Tecno Spark 20 Pro Plus tersedia di Tanah Air dalam tiga varian warna, yakni Temporal Orbits, Magic SkinGreen dan Lunar Frost. Terpantau di beberapa official online store Tecno, model ini telah out of stock. Selain Spark 20 Pro+ 5G, tersedia juga model reguler, Spark 20 Pro dengan beberapa perbedaan.