Categories: News

Terungkap, Inilah Harga Oppo A57 yang Bakal Dirilis di Indonesia

Dijadwalkan meluncur ke pasar Tanah Air pada 21 Juli mendatang, spesifikasi lengkap dan harga Oppo A57 telah lebih dulu dipajang di situs website resmi Oppo Indonesia.

Spesifikasi yang dibawa smartphone ini tak kalah memukau dengan versi 5G yang memulai debutnya di Cina pada April 2022 lalu.

Oppo A57 akan mendarat di pasar Indonesia dengan desain stylish yang diberi nama Oppo Glow. Bodinya yang memiliki ketebalan 7.99mm memberikan pengalaman kelas premium. Handset ditawarkan dengan balutan warna yang menarik, Glowing Green dan Glowing Black.

Selain desain, smartphone Oppo seri A terbaru ini mengunggulkan beberapa spesifikasi, seperti baterai tahan lama dengan dukungan pengisian cepat 33W SuperVOOC, layar luas, penyimpanan ekstra hingga 1TB, dan speaker stereo Ultra-Linear.

Harga Oppo A57 di Indonesia. (SS)

Dengan spesifikasi yang ditawarkannya, Oppo A57 dengan konfigurasi penyimpanan tunggal dijual di Indonesia dengan harga Rp 2.399.000.

Sebagai informasi, berikut spesifikasi Oppo A57 yang dirangkum dari situs website resmi oppo.com/id.

Serupa dengan versi Cina, Oppo A57 Indonesia mengandalkan chipset yang sama, MediaTek Helio G35. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 4GB + 64GB.

Kinerjanya didukung dengan baterai 5000mAh yang diklaim tahan lama. Untuk pengisian, perusahaan membekalinya dengan fitur fast charging

33W SuperVOOC.

Soal tampilan, Oppo A57 menawarkan layar LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate standar, 60Hz.

Penerus dari Oppo A55 dengan desain stylish yang dibawanya telah dilengkapi dengan sertifikasi tahan air (IPX4) dan tahan debu (IP5X).

Dari sektor fotografi, handset ini mengadopsi pengaturan kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 13MP dan depth sensor 2MP. Sementara untuk selfie maupun video call, Oppo menawarkannya dengan kamera depan beresolusi 8MP.

BACA JUGA: Dirilis Diam-diam, Harga Oppo A97 5G Dibawah 5 Juta

Meskipun harga Oppo A57 untuk pasar Tanah Air telah terungkap, namun soal ketersediaan, kemungkinan akan diumumkan secara resmi oleh pihak terkait dalam acara peluncuran yang akan digelar pada 21 Juli mendatang.