News

Tecno Spark Go 2023 Akan Segera Meluncur ke Indonesia

Tecno Mobile Indonesia dipastikan akan segera memboyong beberapa smartphone, termasuk ponsel kelas entry level Tecno Spark Go 2023.

Hal ini diyakini karena perangkat tersebut telah terdaftar di dua situs sertifikasi resmi yang menjadi syarat izin edar di Indonesia.

Berdasarkan pantauan Hallo GSM, baru-baru ini Spark Go 2023 terlihat di situs sertifikasi Postel yang dikelola Ditjen SDPPI.

Perangkat yang diajukan oleh PT. Carlcare Service Ila tersebut terdaftar dengan nomor sertifikat 87452/SDPPI/2023 dan menyandang nomor model Tecno BF7.

Sertifikasi Postel Tecno BF7. (SS)

Di situs lainnya, yakni TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri), perangkat dengan nomor model yang sama juga telah tercatat sejak 22 Desember 2022.

Pada sertifikat bernomor 7937/SJ-IND.8/TKDN/12/2022, Tecno BF7 atau Tecno Spark Go 2023 mendapat nilai kandungan sebesar 35.25%.

Di situs TKDN juga tertera bahwa perangkat akan datang sebagai smartphone berjaringan 4G LTE.

Sertifikasi TKDN Tecno BF7. (SS)

Sayangnya, kedua situs sertifikasi tersebut tidak memberikan informasi detail mengenai spesifikasi ataupun fitur yang akan ditawarkan Spark Go 2023.

Hingga saat ini, Tecno Mobile Indonesia juga belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kehadiran smartphone tersebut.

Waktu peluncuran penerus dari Tecno Spark Go 2022

ini juga masih menjadi misteri.

Akan tetapi, dikarenakan perangkat asal Tiongkok ini telah mengantongi dua sertifikasi resmi, dapat dipastikan peluncurannya di Indonesia tidak akan lama lagi.

Di sisi lain, beberapa smartphone termasuk seri Spark tengah diobral hingga Rp 600.000 dan ditawarkan dengan diskon aksesoris 60%.

Perangkat yang ditawarkan dengan diskon menarik tersebut adalah Tecno Spark 6 Go 2021, Tecno Spark 7, dan Tecno Pova 2.

Penawaran spesial tersebut dalam rangka perayaan tahun baru dan mungkin bersangkutan dengan hadirnya model terbaru, yakni Tecno Spark Go 2023.

BACA JUGA: Tecno Camon 19 Pro Resmi di Indonesia, Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Penasaran dengan spesifikasi dan banderol harga dari Spark Go 2023 di Indonesia? Pantau terus pembaruan informasi selanjutnya, ya!