News

Tecno Camon 19 Pro Edisi Mondrian Resmi Dirilis

Setelah didahului bocoran, Tecno Camon 19 Pro edisi Mondrian resmi diluncurkan di Negeri Bollywood, India. Edisi spesial ini menawarkan bodi yang bisa berubah warna.

Nama Mondrian yang ada pada perangkat merupakan bentuk penghormatan kepada pelukis dan ahli teori seni yang terkenal di Belanda yang bernama Pier Mondrian.

Smartphone Tecno asal Tiongkok ini memiliki desain panel belakang unik yang bisa berubah warna ketika terkena sinar matahari.

Di bawah sinar matahari, dari yang semula berwarna putih, edisi Mondrian didesain bisa berubah menjadi berwarna.

Selain karya seni di panel belakang, Tecno Camon 19 Pro Mondrian juga memiliki modul kamera yang menarik menyerupai mata panda.

Mengenai spesifikasi, ‘saudara’ dari Tecno Camon 19 Pro ini hadir dengan layar IPS LCD Full HD+ 6,8 inci. Layar luas berbezel super tipis tersebut menawarkan fitur refresh rate 120Hz dan dihiasi dengan punch hole yang menampung kamera selfie.

Edisi spesial ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 yang dipadukan dengan RAM hingga 8GB dan internal 128GB.

Kinerjanya diberi pasokan daya dari baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat 33W.

Untuk fotografi, handset anyar ini mengadopsi kamera utama 64MP dan depth sensor 2MP yang dilengkapi dengan quad LED flash. Sementara untuk menunjang selfie maupun video call, perusahaan membekalinya dengan kamera depan 32MP.

Nah, untuk harga, smartphone edisi khusus Tecno Camon 19 Pro Mondrian Edition tersedia di India dengan banderol 17.999 rupee (Rp 3,3 jutaan).

BACA JUGA: Kantongi Sertifikasi, Tecno Pova 4 Siap Jajal Pasar Indonesia

Selain India, saat ini belum ada kabar mengenai ketersediaannya di negara lain.