News

Tablet Samsung Galaxy Tab A9 Series dengan Harga Mulai dari 2 Jutaan Rilis di Indonesia

Samsung Indonesia resmi menghadirkan tablet terbarunya, yakni Samsung Galaxy Tab A9 Series dengan spesifikasi memukau, namun harga terjangkau.

Seri terbaru ini terdiri dari dua model, yakni Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+. Seperti namanya, ini hadir sebagai penerus Tab A8 Series yang dirilis pada Januari tahun lalu.

Duo Galaxy Tab A9 hadir dengan layar terbesar di Galaxy A Series. Masing-masing memiliki diagonal 8.7 inci dan 11 inci yang dilengkapi refresh rate 90Hz.

Untuk pengalaman audio yang mengesankan, tablet Samsung anyar ini membawa empat speaker berkualitas dari Dolby Atmos pada bodinya.

Tablet Samsung Galaxy Tab A9 Series yang dibanderol dengan harga mulai dari 2 jutaan ini menawarkan berbagai fitur yang memudahkan aktivitas penggunanya.

Mengenai performa, tablet anyar ini ditenagai chipset Octa-Core yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Bicara soal penyimpanan, perangkat mendukung perluasan kapasitas hingga 1 TB dengan kartu MicroSD.

Untuk keperluan dokumentasi atau video call, perusahaan membekalinya dengan kamera belakang dan kamera depan tunggal.

Adapun, kamera belakang tablet seri ini kompak dengan konfigurasi 8MP. Untuk kamera depan, model Plus memiliki kamera 5MP. Sementara model reguler resolusinya lebih rendah, yakni 2MP.

Kamera yang dimilikinya mampu menghasilkan rekaman video dengan resolusi Full HD.

Mengenai daya, Galaxy Tab A9 mengemas baterai 5.100mAh. Sementara Galaxy Tab A9 Plus diberi daya oleh baterai berkapasitas 7.040mAh.

Harga Samsung Galaxy Tab A9

  • Galaxy Tab A9 WiFi Rp 2.299.000
  • Galaxy Tab A9 LTE Rp 2.799.000
  • Galaxy Tab A9+ WiFi Rp 3.499.000
  • Galaxy Tab A9+ 5G Rp 4.499.000

BACA JUGA: Tecno Spark 20 Lolos Sertifikasi, Spesifikasinya Terungkap

Seri Galaxy Tab A9 dengan banderol harga tersebut tersedia dalam warna Graphite dan Navy serta bisa dibeli mulai tanggal 27 Oktober 2023 di toko online dan offline Samsung di seluruh Indonesia.