News

Rilis Diam-diam, Inilah Spesifikasi Vivo Y35 di Indonesia

Setelah muncul di situs sertifikasi pada bulan lalu, Vivo Y35 diam-diam meluncur ke Indonesia dengan spesifikasi dan desain yang menawan.

Tidak jauh berbeda dengan bocoran sebelumnya, smartphone asal Cina ini mengunggulkan baterai besar, RAM luas, kamera 50MP, Dynamic Design, dan layar beresolusi FHD+.

Mulai dari tampilan, penerus dari Vivo Y33 series ini memiliki desain berkelas yang dibangun dengan 2,5D Flat Desain dan vivo Dynamic Color.

Handset dengan ketebalan 8,28mm dan bobot 188 gram ini hadir dalam berbagai warna dengan teknologi Crystalline Matte yang tahan terhadap goresan serta sidik jari.

Bukan hanya itu, smartphone Vivo terbaru ini juga telah teruji ketahanannya terhadap air dan debu dengan peringkat IPX4 dan IP5X.

Panel depan perangkat menampilkan layar LCD berdiagonal 6,58 inci yang menawarkan resolusi FHD+ (1080 x 2408 piksel) dan refresh rate 90Hz. Di atas layarnya disematkan poni waterdrop

yang menjadi rumah bagi kamera selfie berkekuatan 16MP.

Bicara soal kamera, Vivo Y35 mengadopsi pengaturan tiga kamera belakang yang dipimpin oleh sensor 50MP. Kamera utama tersebut disandingkan dengan kamera bokeh 2MP dan makro 2MP. Handset dibuat menarik dan terkesan premium dengan kamera yang dikelilingi cincin gold.

Spesifikasi selanjutnya terkait performa, Vivo Y35 mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 680 dengan pemrosesan 6nm.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang dibekali dengan extended RAM 8GB dan ekspansi penyimpanan hingga 1TB.

Smartphone asal Cina ini mendapat pasokan daya dari baterai berkapasitas 5000mAh. Pengisiannya dijamin efisien berkat dukungan fitur flash charge 44W. Dengan teknologi tersebut, daya diklaim dapat terisi hingga 70% hanya dalam waktu 34 menit.

Selain pengisian cepat, handset juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti sensor sidik jari yang dipasang di samping sebagai fitur keamanan.

Perangkat dengan desain menawan ini ditawarkan di pasar Tanah Air dengan dua varian warna yang terdiri dari Dawn Gold dan Agate Black.

BACA JUGA: Vivo Y77e 5G Meluncur, Usung Dimensity 810 dan Desain Ciamik

Sayangnya, meskipun spesifikasi lengkap telah dipajang di situs website resmi Vivo Indonesia, namun harga Vivo Y35 masih dirahasiakan. Penasaran? pantau terus informasi selanjutnya, ya!