News

Rilis Bulan Depan, Spesifikasi Vivo iQOO 10 Bocor

Vivo dilaporkan tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone seri terbarunya dari brand iQOO, yang dijuluki Vivo iQOO 10. Lini seri ini diprediksi akan meluncur dengan dua model, yakni model reguler dan Pro.

Penerus dari seri iQOO 9 ini dilaporkan akan diresmikan pada bulan Juli 2022. Kurang lebih satu bulan lagi menuju peluncuran, spesifikasi utama kedua smartphone tersebut bocor ke publik.

Baru-baru ini, tipster Digital Chat Station dilaporkan telah mengumumkan spesifikasi kunci yang akan dibawa iQOO 10. Meskipun tidak disebutkan secara jelas, namun itu diyakini merupakan spesifikasi dari model reguler.

Dengan ini, Vivo iQOO 10 diprediksi akan hadir dengan layar OLED Full HD+ 6,78 inci yang menawarkan refresh rate

120Hz.

Kinerja perangkat akan dipimpin oleh chipset Qualcomm dengan nomor SM8475. Prosesor tersebut diyakini sebagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Dikutip dari Gizmochina, Selasa (21/06/2022).

Tipster DCS menambahkan bahwa perangkat yang akan datang akan tersedia dengan RAM 12GB. Kameranya dengan sensor 1/1.5 inci diduga memiliki resolusi 50 MP. iQOO 10 kemungkinan akan membawa dukungan pengisian cepat 120W.

Sebelumnya, tipster yang sama juga telah mengungkap spesifikasi untuk model Pro. iQOO 10 Pro disebutkan akan mengusung chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Model Pro ini diprediksi akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan dukungan fast charging 200W.

BACA JUGA: Bocoran iQOO 10 Pro, Usung SD 8+ Gen 1 dan Pengisian 200W

Baik Vivo iQOO 10 maupun iQOO 10 Pro, keduanya diperkirakan akan dirilis pada bulan Juli mendatang.