News

Spesifikasi Poco X6 Neo Beredar di Internet, Begini Bocorannya

Setelah merilis X6 Series ke pasar Indonesia, Poco rupanya berencana untuk segera meluncurkan model baru yang diyakini bernama Poco X6 Neo di Negeri Bollywood, India.

Hal ini diyakini karena banyak muncul bocoran perangkat di media sosial X yang sebelumnya bernama Twitter.

Berdasarkan pantauan, ada beberapa tipster dengan akun terverifikasi yang membagikan bocoran spesifikasi, waktu peluncuran, bahkan gambar desain perangkat. Salah satunya postingan akun @saaaanjjjuuu.

Akun terverifikasi tersebut membagikan foto panel belakang smartphone Poco yang memiliki pengaturan tiga kamera belakang dilengkapi dengan LED Flash.

Pada captionnya, tipster tersebut menyertakan rumor mengenai spesifikasi perangkat Poco X6 Neo yang disebutkan akan diluncurkan di India di bulan depan.

Adapun, spesifikasi yang disebutkannya adalah layar AMOLED dengan diagonal 6.67 inci dan refresh rate 120Hz.

Chipset MediaTek Dimensity 6080 tampaknya akan menjadi otak pacu X6 Neo. Disebutkan bahwa perangkat ini mengemas baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Bodi smartphone anyar asal Cina ini dikabarkan dilengkapi dengan rating IP54 tahan percikan air dan debu, serta dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm.

Terakhir, tipster yang sama memperkirakan banderol harga dari perangkat sekitar 15.000 rupee atau setara dengan Rp 2,8 jutaan.

Dari bocoran spesifikasi yang beredar, tampaknya X6 Neo merupakan versi rebrand dari Redmi Note 13R Pro.

Meski begitu, saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Poco maupun Poco India mengenai perangkat ini. Diharapkan, X6 Neo hadir membawa spesifikasi yang mengesankan.

BACA JUGA: Kantongi Sertifikasi, Vivo Y18 Segera Diluncurkan

Selain India, saat ini belum ada kabar mengenai negara mana saja yang akan disambangi smartphone ini. Di Indonesia juga belum ada tanda-tanda mengenai kehadirannya. Informasi lebih lanjut mengenai Poco X6 Neo mungkin akan di update dalam beberapa hari mendatang. So, stay tuned!