News

Spesifikasi Oppo Reno8 Z 5G Terungkap, Cek di Sini!

Varian baru dari seri Reno 8 yang dijuluki Oppo Reno8 Z 5G akan segera hadir. Hal ini berkaitan dengan spesifikasi kunci yang mulai terungkap ke publik.

Beberapa minggu lalu, Oppo meresmikan Reno 8 series di kampung halamannya. Saat diluncurkan, seri tersebut terdiri dari tiga model yang mencakup versi reguler, Reno 8 Pro, dan Reno 8 Pro+.

Seperti namanya, varian terbaru ini merupakan suksesor dari Oppo Reno7 Z 5G yang kebetulan sudah tersedia di Indonesia. Harganya juga diperkirakan akan lebih terjangkau dibandingkan dengan model lainnya.

Baru-baru ini, tipster Mukul Sharma mengungkapkan beberapa detail mengenai baterai, pengisian cepat, konfigurasi penyimpanan, dan varian warna handset yang akan datang.

Dalam postingannya, tipster tersebut menyebutkan bahwa Oppo Reno8 Z 5G akan dipasok baterai berdaya tampung 4.500mAh. Ia juga menambahkan bahwa smartphone ini akan didukung dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Reno8 Z 5G juga kabarnya akan ditawarkan dengan tiga konfigurasi RAM dan penyimpanan. Ketiganya mencakup 6GB + 128GB, 8GB + 128GB, dan 8GB + 256GB.

Terakhir, tipster asal India tersebut mengabarkan bahwa perangkat akan debut dengan varian warna Black

dan Blue.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (07/06/2022), Reno8 Z 5G pekan lalu terdaftar di database sertifikasi NBTC Thailand dengan nomor model CPH2457. Daftar tersebut juga menegaskan bahwa perangkat ini memiliki baterai 4.500mAh dengan dukungan fitur fast charging 33W.

Disebutkan pula bahwa smartphone 5G yang akan datang menjalankan sistem ColorOS 12.1.1 berbasis Android 12.

Sebagai acuan terkait performa, pendahulunya yakni Oppo Reno7 Z 5G diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 695.

BACA JUGA: Oppo Reno 8 Lite 5G Meluncur, Segini Harganya

Terlepas dari itu, bocoran spesifikasi di atas belum mendapat konfirmasi dari pihak terkait. Untuk lebih jelasnya, pantau terus informasi selanjutnya, ya!