News

Siap-siap! ZTE Nubia Neo 5G Bakal Segera Rilis di Indonesia

ZTE Mobile Indonesia mengkonfirmasi akan memboyong smartphone terbaru dari seri Nubia, yakni ZTE Nubia Neo 5G. Pihaknya telah memamerkan teaser perangkat.

Baru-baru ini melalui media sosial resminya, ZTE Mobile Indonesia memposting desain panel belakang perangkat dan memberi sedikit bocoran mengenai spesifikasi yang dimiliki Neo 5G.

Smartphone Nubia Neo 5G digadang-gadang akan hadir dengan desain canggih dan spesifikasi yang powerfull.

Berdasarkan caption pada postingan ZTE Mobile Indonesia, smartphone anyar ZTE Nubia ini diklaim memiliki kecepatan yang luar biasa, kapasitas baterai yang super besar, memori ratusan GB, dan performa kamera yang lebih baik.

Selain itu, dari gambar teaser yang dibagikannya, disebutkan bahwa ZTE Nubia Neo 5G akan dirilis di Tanah Air pada Agustus 2023. Sayangnya, perusahaan belum mengumumkan tanggal pastinya.

Meski tanggal peluncuran belum diumumkan, serta detail spesifikasi masih belum diketahui, namun pihaknya mengklaim bahwa peluncuran Nubia Neo 5G akan segera digelar.

Perlu diketahui juga bahwa Nubia Neo 5G telah lebih dulu diluncurkan di Thailand. Smartphone asal Tiongkok ini memiliki layar IPS LCD berdiagonal 6,6 inci.

Layar tersebut menawarkan resolusi FHD+ (1080 x 2408 piksel) dan mendukung refresh rate tinggi, 120Hz.

Soal performa, smartphone ini mengandalkan chipset

Unisoc T820 yang dibangun dengan pemrosesan 6 nm. Kinerjanya dipadukan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Kapasitas RAM perangkat masih bisa diperluas karena perusahaan melengkapinya dengan fitur RAM virtual.

Untuk fotografi, Nubia Neo 5G mengusung pengaturan dua kamera belakang yang mencakup kamera utama 50MP dan kamera sekunder 2MP. Sementara di bagian depan, tersemat kamera beresolusi 8MP.

Mengenai daya, smartphone ini ditopang oleh baterai 4.500mAh yang dilengkapi teknologi pengisian cepat 22.5W.

BACA JUGA: ZTE Blade A73 Meluncur di Malaysia, Bakal Masuk Indonesia?

Tersedia di Thailand dengan varian warna Phantom Black dan War Damage Yellow, ZTE Nubia Neo 5G dijual dengan harga 6.999 Baht (Rp 3 jutaan). Penasaran dengan spesifikasi dan harganya di Indonesia? Pantau terus update selanjutnya, ya!