News

Siap-siap! Vivo Y36 Series Bakal Rilis di Indonesia Bulan Ini

Vivo Indonesia dipastikan akan segera menghadirkan smartphone seri Y terbarunya, yakni Vivo Y36 Series pada bulan ini, Mei 2023.

Salah satu perangkat dengan nomor model Vivo V2247 telah terdaftar di situs sertifikasi TKDN Indonesia sejak 11 April lalu.

Vivo V2247 juga telah muncul di situs sertifikasi Postel Ditjen SDPPI dengan nama pasar Vivo Y36. Perangkat dengan koneksi jaringan 4G LTE ini dipastikan akan hadir juga dengan versi 5G.

Sertifikasi Postel Vivo Y36. (SS)

Baru-baru ini, akun media sosial Vivo Indonesia membagikan teaser peluncuran seri Vivo Y36 di Tanah Air. Teaser tersebut memamerkan desain perangkat yang akan datang.

Perangkat digadang-gadang dengan keunggulan pada sektor desain dan juga performa. Meski teaser yang dibagikannya tidak memberikan informasi detail mengenai tanggal peluncuran dan spesifikasi perangkat, namun Vivo Indonesia telah memajang informasi itu semua di laman resmi Vivo Indonesia.

Mulai dari desain, Vivo Y36 Series tampil elegan dengan desain sultan Dynamic Glass Design. Bodinya tahan terhadap cipratan air, debu, serta goresan.

Panel belakangnya membawa modul kamera persegi panjang yang menampung dua sensor kamera dan LED flash.

Di bagian depan, handset anyar ini menampilkan layar berdesain punch hole

yang disematkan di bagian tengah atas layar.

Bagian samping perangkat tampaknya dilengkapi sensor sidik jari yang diintegrasikan dengan tombol Power.

Perangkat mengemas RAM 8GB yang dilengkapi teknologi RAM virtual 8GB. Penyimpanannya sebesar 256GB yang membuat performa perangkat diklaim jagoan.

Selain itu, perangkat yang akan datang juga mengunggulkan teknologi pengisian cepat 44W FlashCharge.

Versi 4G akan hadir dengan varian warna Glitter Aqua dan Meteor Black. Sedangkan versi 5G akan tersedia dengan pilihan warna Crystal Green dan Mystic Black.

BACA JUGA: Vivo S17 Pro Muncul di Situs Sertifikasi 3C, Bawa Peningkatan Fast Charging

Dari timer peluncuran yang berlangsung pada laman resmi Vivo Indonesia, peluncuran Vivo Y36 Series di Tanah Air akan digelar pada 25 Mei 2023 mendatang. Untuk info lebih lanjut, pantau terus, ya!