News

Siap-siap! Realme 10 Pro Coca Cola Edition Bakal Rilis di Indonesia Pada 11 April

Setelah diresmikan di negara asalnya pada 10 Februari lalu, Realme 10 Pro Coca Cola Edition akan segera hadir di Indonesia.

Baru-baru ini, Realme Indonesia meemposting video teaser smartphone baru melalui akun media sosial resminya.

Tak perlu berlama-lama, sehari setelah memamerkan teaser, Realme mengumumkan nama perangkat yang akan datang lengkap dengan jadwal peluncurannya di Tanah Air.

Smartphone baru yang akan diboyong ke Indonesia adalah Realme 10 Pro5G Coca-Cola Edition. Ya, seperti namanya, ini merupakan smartphone hasil kolaborasi Realme dengan perusahaan minuman berkarbonasi yang populer di dunia, yakni Coca-Cola.

Anggota baru dari seri Realme 10 yang merupakan edisi super spesial ini hadir dengan desain stylish berelemen ikonik dari Coca-Cola.

Panel belakang perangkat memiliki dual-tone matte berwarna hitam dan merah. Sisi berwarna merah berukirkan logo Coca-Cola yang ikonik. Sedangkan bagian berwarna hitam dilengkapi dengan brand

Realme.

Khusus edisi Coca-Cola ini, perusahaan menghadirkannya dengan pengaturan dua kamera belakang. Masing-masing dikelilingi cincin kamera berwarna merah.

Sesuai dengan tema, perusahaan melengkapi Realme 10 Pro Coca-Cola dengan kotak kemasan khusus. Kotak kemasan tersebut kabarnya berisi stiker DIY, pin SIM card khusus, dan aksesoris menarik lainnya.

Soal spesifikasi, berdasarkan pantauan Hallo GSM

dari situs resmi Realme Indonesia, edisi Coca-Cola akan hadir dengan chipset Snapdragon 695, kamera utama 108MP ProLight, layar dengan fast charging 120Hz, dan RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB.

Dilihat dari informasi tersebut, kemungkinan besar edisi spesial ini akan hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang serupa dengan Realme 10 Pro yang telah lebih dulu diluncurkan.

Seperti di negara lain, smartphone ini juga di Indonesia hanya tersedia terbatas. Dari poster terbaru yang dibagikan Realme Indonesia, penjualan pertama edisi Coca-Cola akan dimulai pada 14 April 2023.

BACA JUGA: Resmi Diluncurkan, Inilah Harga Realme C55 di Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi serta harga Realme 10 Pro Coca-Cola Edition di Indonesia, nantikan pada tanggal 11 April 2023 mendatang.