News

Siap-siap! Realme 10 Pro Bakal Segera Hadir di Indonesia

Realme Indonesia akhirnya buka suara soal kehadiran Realme 10 Pro. Baru-baru ini, pihaknya membagikan video teaser melalui akun media sosial resmi Realme Indonesia.

Sebelumnya, seri 10 Pro memang sudah terdaftar di situs sertifikasi Postel Ditjen SDPPI dan TKDN bersamaan dengan 10 Pro+ dan model reguler.

Model reguler yakni Realme 10 telah lebih dulu mendarat di Tanah Air pada awal November lalu. Dan kini, Realme Indonesia dipastikan akan segera menghadirkan model Pro.

Video teaser yang dibagikannya memperlihatkan tulisan 10 Pro yang kemudian memanjang dan sampai ke tepian dengan bentuk melengkung.

Hal tersebut diyakini memberikan bocoran bahwa layar yang diusungnya memiliki desain tepi melengkung (curve design) yang mewah. Di sana juga muncul angka 61 derajat.

Selain itu, pihaknya tidak memberikan informasi lain. Termasuk perangkat model Pro mana saja yang akan diluncurkan. Apakah hanya satu, atau lengkap dengan model Pro Plus.

Spesifikasi serta fitur yang akan ditawarkannya pun saat ini masih belum terungkap.

Realme 10 Pro dan 10 Pro Plus pertama kali dirilis pada pertengahan November 2022 di negara asalnya, Cina. Kedua model tersebut sama-sama menawarkan kamera utama beresolusi 108MP, mendukung jaringan 5G, layar berdimensi 6,7 inci, dan dihidupkan oleh baterai 5000mAh.

Soal kinerja, 10 Pro mengandalkan chip Snapdragon 695 dengan penyimpanan luas. Sementara itu, 10 Pro Plus mengadopsi chipset Dimensity 1080 dari MediaTek.

Untuk gambaran mengenai harga, Realme 10 Pro dijual di Cina dengan banderol mulai dari 1.599 yuan atau setara dengan Rp 3,5 jutaan.

Sementara model tertingginya, yakni Pro+ dipasangi label harga mulai dari Rp 1.699 yuan (Rp 3,7 jutaan).

Mengingat sekarang telah memasuki penghujung tahun 2022, dipastikan peresmian seri Pro di Indonesia akan digelar pada awal tahun 2023.

BACA JUGA: Realme GT Neo5 Diprediksi Bakal Hadir dengan Fast Charging 240W

Penasaran dengan spesifikasi dan harga Realme 10 Pro Series untuk pasar Indonesia? Pantau terus untuk mengetahui update informasi selanjutnya, ya!