News

Siap-siap, Jadwal Rilis Oppo F25 Pro 5G Dikonfirmasi

Selain F25, Oppo juga tengah menyiapkan smartphone model lainnya, yakni Oppo F25 Pro 5G untuk diluncurkan pada 29 Februari mendatang.

Ya, baru-baru ini, beredar gambar teaser peluncuran smartphone Oppo seri F terbaru. Pada poster tersebut, disebutkan bahwa perangkat yang akan datang merupakan model F25 Pro 5G.

Perangkat akan diluncurkan pada 29 Februari 2024 di Negeri Bollywood, India. Dilansir dari Gizmochina, Rabu (21/02/2024).

Selain nama perangkat dan tanggal peluncuran, poster yang beredar juga memamerkan desain panel depan dan belakang perangkat yang akan datang.

Bicara soal desain, smartphone Oppo F25 Pro 5G ini mengusung panel depan dengan desain punch hole yang disematkan di bagian tengah atas layarnya.

Kemudian, bagian belakang perangkat memiliki modul berbentuk persegi panjang yang menampung dua bulatan dan satu LED Flash. Bulatan ganda tersebut menampung tiga kamera belakang.

Dari gambar desain tersebut, tampaknya perangkat dilengkapi dengan sensor sidik jari yang disematkan di bagian bawah layar.

Perusahaan dilaporkan akan membekali perangkat ini dengan varian warna merah maroon dan biru muda.

Seperti bocoran sebelumnya yang mengungkap model reguler Oppo F25, model ini juga akan mengusung desain datar (flat design).

Sayangnya, saat ini belum ada informasi mengenai spesifikasi yang akan ditawarkan model Pro.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa model reguler akan hadir sebagai versi rebranded Oppo reno 11F 5G yang dirilis baru-baru ini di Indonesia.

Diharapkan, model Pro dari seri F25 akan mengusung spesifikasi yang lebih tinggi.

Sebagai gambaran, spesifikasi utama yang diusung Reno11 F 5G adalah layar AMOLED 6,7 inci, baterai 5000mAh dengan fast charging 67W, prosesor Dimensity 7050, RAM 8GB, dan kamera utama 64MP.

BACA JUGA: Resmi Diluncurkan, Segini Harga Redmi A3 di Indonesia

Untuk informasi mengenai spesifikasi, harga, dan ketersediaan smartphone Oppo F25 Pro 5G, kita nantikan selengkapnya di waktu peluncuran. Mengenai ketersediaan, saat ini belum ada informasi mengenai negara mana saja yang akan menjadi tujuan pemasaran smartphone ini selain India.