News

Segera Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Plus

Bersamaan dengan konfirmasi jadwal peluncuran Spark 20 Series, spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Plus yang merupakan model tertingginya juga terungkap.

Baru-baru ini, Tecno Indonesia melalui akun media sosial resminya mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone seri Spark 20 pada 27 Februari 2024.

Seri Spark 20 akan diluncurkan secara eksklusif di Tecno Official Store Shopee. Beberapa spesifikasi yang akan diusung perangkat dibocorkan melalui poster peluncuran. Berbeda dengan versi Spark 20 Pro Plus.

Pada poster yang dibagikan Tecno Indonesia, tidak dicantumkan spesifikasi yang akan ditawarkan model ini.

Postingan mereka saat ini baru memamerkan visual perangkat yang memukau, serta desain flagship dengan Magic Skin 2.0.

Berdasarkan pantauan, spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Plus tertera di Tecno Official Store Shopee. Di sana, dibeberkan beberapa spesifikasi yang menjadi unggulan model ini.

Tecno Spark 20 Pro Plus akan hadir dengan layar berjenis AMOLED FHD+ yang memiliki diagonal 6,78 inci. Layarnya mengusung 3D Curved design dan mendukung refresh rate

120Hz.

Perangkat asal Cina ini juga dilengkapi dengan punch hole serta Dynamic Port yang dikembangkan oleh perusahaan.

Untuk menjaganya tetap hidup, Spark 20 Pro+ dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Mengenai performa, Tecno Spark 20 Pro+ ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 yang dibangun dengan fabrikasi 6nm.

Kinerjanya dipadukan dengan RAM 8GB dengan Extended RAM 8GB serta ROM 256GB.

Untuk fotografi, perangkat ini memiliki pengaturan triple rear camera yang dipimpin oleh kamera 108MP.

Di bagian depan, disematkan kamera berkekuatan 32MP untuk menunjang selfie maupun video call.

Di segi audio, perangkat ini mengusung dual speaker stereo sound by DTS 400% Louder Volume. Spark 20 Pro+ juga dilengkapi dengan fitur NFC, Compass dan GPS, serta beroperasi pada OS Android 14.

BACA JUGA: Resmi Dirilis, Harga Infinix Hot 40i di Indonesia Cuma Sejutaan

Selain informasi mengenai spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Plus, saat ini belum ada informasi perihal banderol harga perangkat untuk pasar Indonesia. Perlu diketahui bahwa penjualan perdana akan dimulai pada 1 Maret 2024 pukul 00.00 WIB. Pembeli berpeluang mendapatkan benefit, mulai dari diskon Rp200.000 dan voucher cashback.