News

Samsung Siap Luncurkan Galaxy A04s 5G, Begini Bocorannya

Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, tengah bersiap untuk meluncurkan tiga ponsel entry level terbarunya ke pasaran, termasuk Galaxy A04s 5G.

Baru-baru ini, perangkat dilaporkan telah terdaftar di situs sertifikasi BIS. Hal tersebut mengindikasikan bahwa peluncurannya di India akan segera digelar.

Menjelang peresmiannya, banderol harga Galaxy A04s 5G diungkap oleh seorang tipster populer asal negara tersebut.

91mobiles mengabarkan bahwa smartphone Samsung anyar tersebut akan dijual di India dengan banderol 10.000 rupee dan 11.000 rupee. Dikutip dari Gizmochina, Rabu (24/08/2022).

Harga tersebut setara dengan Rp 1,8 jutaan dan Rp 2 jutaan. Jika terbukti benar, maka Samsung Galaxy A04s 5G akan menjadi salah satu smartphone 5G paling terjangkau di pasar India.

Lantas, apakah HP Samsung kelas entry level terbaru ini akan dibawa ke Indonesia?

Berdasarkan pantauan Hallo GSM, saat ini belum ada tanda-tanda mengenai kehadirannya di pasar Tanah Air.

Akan tetapi, dua model lainnya yakni Samsung Galaxy A04 dan Galaxy A04s versi 4G diketahui telah memenuhi sertifikasi TKDN dan Postel.

Sertifikasi Postel Samsung Galaxy A04 dan Galaxy A04s. (SS)

Dengan ini, kedua smartphone tersebut dipastikan akan segera hadir di Indonesia.

Kendati begitu, sejauh ini pihak Samsung Indonesia belum memberikan informasi apapun terkait kedatangan Galaxy A04 series.

Kembali ke Galaxy A04s 5G, saat ini belum banyak informasi yang mengupas spesifikasi maupun fitur yang akan ditawarkannya.

Perangkat diharapkan akan hadir dengan pengaturan kamera ganda dan layar berjenis LCD.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Buddy 2 Meluncur dengan Kamera 50MP

Adapun mengenai peluncurannya, Samsung Galaxy A04s 5G diprediksi akan diresmikan di Negeri Bollywood, India, antara bulan Agustus hingga September 2022.