News

Sambut Liburan, Harga Redmi A2 di Indonesia Diskon Jadi Segini

Redmi A2 yang mengunggulkan baterainya yang tahan lama, pertama kali diluncurkan dengan harga mulai dari Rp1.149.000 di Indonesia.

Baru sebulan lebih kehadirannya di Tanah Air, handset ini sudah ditawarkan dengan potongan harga. Hal tersebut berkaitan dengan memasukinya musim liburan sekolah.

Melalui media sosial resmi Xiaomi Indonesia, pihaknya mengumumkan bahwa tengah berlangsung promo Super Wah Liburan Sekolah.

Promo tersebut menawarkan beberapa HP Redmi dengan potongan harga mulai dari Rp50.000 hingga Rp500.000.

Salah satu smartphone Redmi yang mendapat potongan harga pada promo kali ini adalah Redmi A2.

Perangkat yang dirilis secara resmi pada awal Mei 2023 ini diklaim memiliki baterai tahan lama yang awet sepanjang hari.

Baterai berkapasitas 5000mAh yang dimilikinya juga dilengkapi fitur fast charging 10W yang membuatnya cepat terisi ketika mengisi ulang daya melalui port microUSB.

Beralih ke tampilan, Redmi A2 mengusung desain trendy

dengan bingkai datar namun tetap nyaman dalam genggaman karena memiliki tekstur premium yang tahan dari bekas sidik jari.

Perangkat dengan ketebalan 9.1mm dan bobot sekitar 192 gram ini tersedia dalam varian warna Light Blue dan Black.

Tampilan depan perangkat dihiasi poni waterdrop yang menampung kamera selfie 5MP.

Layar berjenis IPS LCD yang memiliki luas 6.52 inci menawarkan resolusi HD+. Redmi A2 beroperasi pada OS Android 12 Go Edition yang dilapisi tampilan antarmuka MIUI.

Untuk fotografi, perusahaan membekalinya dengan kamera belakang ganda yang mencakup kamera utama 8MP dan depth sensor 0.08 MP yang dilengkapi Dual LED flash.

Soal performa, penerus Redmi A1 ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G36 yang dipadukan dengan RAM hingga 3GB dan penyimpanan internal hingga 64GB.

Harga Redmi A2

Dari Rp1.149.000, kini Redmi A2 dengan RAM 3GB + storage 32GB bisa didapatkan dengan harga Rp 1.099.000. Untuk RAM 3GB + storage 64GB, kini dibanderol Rp 1.199.000 dari harga sebelumnya Rp1.249.000.

BACA JUGA: Realme Pad 2 Segera Hadir dengan Baterai Besar dan Fitur Fast Charging

Soal fitur, sama seperti pendahulunya, sensor fingerprint absen dari perangkat ini. Redmi A2 dengan harga promo tersebut bisa dibeli dari situs resmi Xiaomi Indonesia, atau di official online store rekanan Xiaomi.