News

Sambangi TENAA, Oppo PESM10 Usung Kamera Ganda

Oppo akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang membawa nomor model PESM10. Desain dan spesifikasinya saat ini mulai terungkap.

Situs sertifikasi TENAA, mengungkapkan spesifikasi utama dan juga memberi gambaran sekilas tentang desainnya. Terlihat jelas dalam gambar sebelah kanan yang memamerkan bodi belakang perangkat berbalut warna biru, dengan kamera ganda. Kedua kamera dengan satu unit LED Flash itu diletakkan dalam modul persegi panjang.

Sertifikasi TENAA Oppo PESM10. (Gizmochina)

Sementara itu, di bagian depan perangkat terlihat ada sebuah punch hole yang diletakkan di pojok kiri atas layar. Bicara soal layar, sepertinya handset anyar ini akan tiba dengan layar berbezel tipis.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (04/12/2021), Oppo PESM10 menampilkan layar punch hole berdiagonal 6,56 inci. Untuk fotografi, lembar spesifikasi mengungkapkan bahwa seri terbaru Oppo ini memiliki kamera selfie 8MP dan sistem kamera ganda yang beresolusi 13MP dan 2MP.

Perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor octa-core yang belum diketahui. Prosesor tersebut akan dipadukan dengan penyimpanan RAM 6GB dan RAM 8GB dengan penyimpanan internal hingga 256GB.

Selain itu, seri ini juga dikatakan akan tiba dengan dua opsi penyimpanan lainnya, seperti RAM 64GB dan internal 128GB.

Beralih ke catu daya, smartphone ini mengemas baterai 4890mAh yang mendukung pengisian cepat. Namun, untuk saat ini kemampuannya belum diketahui.

Terakhir, soal software, ponsel ini berjalan di Android 11 dan diharapkan akan tampil dengan antarmuka ColorOS Oppo. Varian warna Biru, Hitam dan Merah sepertinya akan hadir mempercantik tampilan Oppo PESM10 ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Utama Oppo K9x Terungkap, Peluncuran Kian Dekat?

Dikarenakan perangkat ini sudah mengantongi sertifikasi TENAA, dapat dipastikan acara peluncurannya tidak akan lama lagi. Untuk itu, nantikan update informasi selanjutnya, ya!