Categories: News

Rilis Sebentar Lagi, Pre-Order Oppo Pad Air 2 Sudah Dibuka

Oppo dipastikan akan menggelar acara peluncuran beberapa perangkat baru, yakni Oppo Reno 11 Series dan tablet Oppo Pad Air 2.

Perangkat-perangkat tersebut dikonfirmasi akan diumumkan pada 23 November 2023. Menjelang peluncurannya yang tinggal menghitung hari, perangkat tablet yang akan datang kini sudah bisa dipesan dalam program pre-order.

Penerus Oppo Pad Air tersebut sudah bisa dipesan di berbagai platform di China. Disebutkan bahwa Pad Air 2 merupakan versi rebrand dari OnePlus Pad Go. Dilansir dari Gizmochina, Kamis (16/11/2023).

Itu berarti, tablet Oppo Pad Air 2 memiliki spesifikasi, fitur, serta desain yang identik dengan OnePlus Pad Go.

Bicara soal spesifikasi, baru-baru ini spesifikasi tablet Oppo Pad terbaru sudah muncul di internet.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Pad Air 2 kemungkinan besar akan menampilkan layar berbentang 11,35 inci. Layar luasnya akan dilengkapi refresh rate

90Hz dan menampilkan resolusi 2,4K.

Tablet anyar ini disebutkan memiliki dukungan Dolby Atmos dan layarnya berkualitas HDR10+. Perangkat juga membawa speaker quad stereo dan juga Dolby Atmos.

Mengenai performa, tablet Pad Air 2 diharapkan akan diluncurkan dengan chipset octa-core Helio G99 besutan MediaTek.

Kemungkinan, chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 8GB dengan varian penyimpanan 128GB dan 256GB.

Kinerjanya akan diberi daya oleh baterai berkapasitas 8000mAh. Baterai berkapasitas jumbo tersebut dilengkapi dengan teknologi pengisian daya SuperVOOC 33W untuk charging yang lebih cepat.

Untuk keperluan fotografi, kemungkinan perusahaan akan membekalinya dengan kamera belakang tunggal dan juga satu kamera depan yang sama-sama berkekuatan 8MP.

Kameranya diklaim mampu merekam video dengan kecepatan 30 frame per second dalam resolusi 1080 piksel.

BACA JUGA: Poco X6 5G Segera Hadir di Pasar Global, Begini Spesifikasinya

Mengenai ketersediaan, saat ini belum diketahui apakah tablet Oppo Pad Air 2 akan hadir juga di pasarĀ  luar Cina atau tidak. Untuk detail spesifikasi, harga, dan ketersediaannya, nantikan ketika peluncuran resminya, ya!