News

Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 8 di Indonesia

Sesuai janjinya, Infinix resmi menghadirkan smartphone barunya bernama Infinix Smart 8 di Tanah Air dengan banderol harga Rp 1 jutaan.

Dengan banderol tersebut, penerus Infinix Smart 7 ini digadang-gadang bisa diandalkan untuk kelancaran multitasking.

Adapun, yang menjadi spesifikasi utamanya adalah layar 90Hz dengan Magic Ring, Dual AI Camera 13 MP dengan Ring Flashlight, 200% Volume, 5000mAh baterai, sensor fingerprint dan face fast unlock, dan telang melalui 360 derajat Lab Quality Tested.

Spesifikasi

Mulai dari layar, Smart 8 menampilkan layar IPS LCD berdiagonal 6,6 inci dengan resolusi HD+. Layarnya mendukung refresh rate 90Hz dan kecerahan puncak 500 nits.

Menariknya, bagian atas layar tersemat sebuah punch hole Interaktif bernama Magic Ring. Fitur ini mampu menampilkan informasi terbaru untuk status pengisian daya dan panggilan suara secara real time.

Layar HP Infinix Smart 8 yang dibanderol dengan harga sejutaan ini dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang tahan lama. Untuk pengisian daya, bisa melalui port USB-C.

Soal performa, perangkat ini mengandalkan chipset Unisoc T606 yang dibangun dengan fabrikasi 12nm. Kinerjanya dipadukan dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal hingga 128GB.

Kapasitas RAM bisa diperluas lagi hingga 8GB, karena perangkat dilengkapi fitur

Untuk fotografi, perusahaan membekalinya dengan pengaturan dual AI camera di bagian belakang yang mencakup kamera utama 13MP dan kamera AI 0,3MP.

Di bagian depan, tersemat kamera selfie berkekuatan 8MP dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Smart 8 juga dilengkapi dengan fitur pelengkap seperti sensor sidik jari di samping, sensor penting lainnya, fitur Smart Panel, Game Mode, Social Turbo, dan lainnya.

Soal software, ini beroperasi pada OS Android 13 dengan antarmuka XOS 8.0.

Harga Infinix Smart 8

  • RAM 3GB + storage 64GB Rp 1.099.000.
  • RAM 4GB + storage 128GB Rp 1.249.000.

Perangkat hadir dalam empat varian warna yang terdiri dari Timber Black, Shiny Gold, Crystal Green, dan Galaxy White.

BACA JUGA: Honor Magic 6 Lite Debut dengan Snapdragon 6 Gen 1 dan Layar 6,78 Inci

Dengan banderol harga tersebut, Infinix Smart 8 bisa dibeli secara online melalui platform e-commerce rekanan Infinix Indonesia.