News

Resmi Dirilis, Harga Infinix Smart 7 di Indonesia Cuma Sejutaan

Infinix Mobility resmi meluncurkan smartphone seri Smart terbaru yang dijuluki Infinix Smart 7 di Indonesia dengan banderol harga terjangkau.

Seperti namanya, ini merupakan penerus dari Infinix Smart 6 yang dirilis pada tahun lalu.

Smartphone anyar ini digadang-gadang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya, karena dilengkapi dengan spesifikasi canggih.

Smart 7 diklaim bisa menemani streaming dengan pengalaman nonton di bioskop, baterai tahan seharian, hingga mampu menjalankan puluhan aplikasi.

Smartphone asal Cina ini mendarat dengan layar Full View Display 6.6 inci dengan resolusi HD+. Perusahaan mengklaim bahwa layar lebar dan tajam tersebut mampu memberikan pengalaman streaming film lebih maksimal.

Layarnya dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang tahan lama, bahkan diklaim tahan hingga seharian.

Infinix Smart 7 dengan banderol harga sejutaan ini mampu menjalankan puluhan aplikasi berkat kapasitas RAM LPDDR4x hingga 7GB. Jumlah tersebut sudah termasuk Extended RAM 3GB.

Selain dilengkapi dengan fitur Extended RAM, perangkat juga memiliki slot microSD yang mendukung perluasan memori hingga 2TB.

Untuk fotografi, handset menawarkan pengaturan dua kamera belakang yang mencakup kamera utama 13MP dengan lensa AI (Artificial Intelligence).

Sementara untuk video call maupun selfie, perusahaan membekalinya dengan kamera depan 5MP.

Soal desain, Infinix Smart 7 memiliki desain unik, dinamis, dan trendi, dengan mengusung 3D Textured Design.

Bodinya telah disemprot dengan antibakteri Ion perak yang memiliki tingkat antibakteri sebesar 99% terhadap 14 jenis bakteri dan jamur.

Perangkat dengan varian warna Coastal Green, Peacock Blue, Polar Black, dan Iceland White ini memiliki sensor sidik jari dan mendukung pengenalan wajah sebagai fitur keamanan.

Kelengkapan lain yang dibawanya diantaranya, OS Android 12, jaringan 4G, slot dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan jack audio 3.5mm.

Harga Infinix Smart 7 di Indonesia

  • RAM 3GB + 64GB Rp 1.099.000
  • RAM 4GB + 64GB Rp 1.199.000

BACA JUGA: Meluncur! Segini Harga Infinix Zero 5G 2023 di Indonesia

Dua versi RAM Infinix Smart 7 dengan banderol harga tersebut masing-masing akan mulai dijual pada program first sale online tanggal 6 April dan 10 April 2023 pukul 00.00 WIB.