News

Resmi Dirilis, Harga Infinix Note 40 Series di Indonesia Mulai Rp 2 Jutaan

Sesuai jadwal, Infinix Indonesia resmi mengumumkan kehadiran sekaligus banderol harga Infinix Note 40 Series untuk pasar Tanah Air.

Diketahui, sebelumnya merk smartphone asal Cina ini telah meluncurkan seri Note terbarunya di pasar global pada beberapa hari lalu.

Dari empat model yang diluncurkan ke pasar global, hanya dua model yang dirilis di Indonesia kali ini, yakni reguler Note 40 dan Note 40 Pro.

Kedua smartphone tersebut mengusung spesifikasi dan desain yang identik. Hanya ada sedikit saja perbedaan diantara keduanya.

Perbedaan tersebut ada pada aspek layar dan juga pengisian daya. Tentunya, model Pro lebih unggul dari reguler.

Reguler Infinix Note 40 yang dibanderol harga Rp 2 jutaan ini memiliki layar berdesain datar yang dikelilingi bezel tipis.

Layar berjenis AMOLED 6,78 inci ini mendukung refresh rate 120Hz dan juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang dibenamkan di dalam layar.

Sementara itu, model Pro meluncur dengan layar mewah berdesain 3D-Curved. Layarnya telah dilapisi Corning Gorilla Glass serta dilengkapi fingerprint dan juga refresh rate 120Hz.

Layarnya dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 70W dan juga 20W Wireless MagCharge.

Sementara model reguler, baterainya dilengkapi pengisian cepat 45W serta 20W Wireless MagCharge.

Selain dari itu, spesifikasi lainnya tetap sama. Di sektor dapur pacu, kedua model ini kompak ditenagai chipset gaming Helio G99 Ultimate yang dibangun dengan fabrikasi 6nm.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8GB yang bisa digandakan dengan fitur bawaan serta penyimpanan internal 256GB.

Beralih ke sektor fotografi, perusahaan membekali seri Note 40 dengan kamera utama 108MP yng dilengkapi penstabil OIS, serta dua kamera kembar 2MP.

Untuk selfie, tersedia kamera depan berkekuatan 32MP yang bersemayam di dalam punch hole.

Di segi audio, Infinix Note 40 Series dilengkapi dengan dual speakers dengan sound by JBL.

Harga Infinix Note 40 Series

Infinix Note 40 reguler tersedia secara eksklusif di Lazada dengan banderol harga Rp2.798.000. Sementara itu, Infinix Note 40 Pro bisa didapatkan di Shopee dengan harga Rp 3.199.000.

BACA JUGA: Meluncur! Segini Harga Realme 12 5G di Indonesia

Infinix Note 40 reguler tersedia dalam balutan warna Titan Gold dan Obsidian Black, sedangkan model Pro memiliki varian Titan Gold dan Vintage Green.