News

Resmi di Indonesia, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Dibanderol Rp 5 Juta

Realme resmi menghadirkan smartphone edisi spesial bernama realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition di pasar Tanah Air.

Melalui smartphone anyar ini, Realme dan Coca-Cola menyajikan kolaborasi mulai dari tampilan bodi perangkat, software yang ada di dalamnya, hingga fitur-fitur khusus yang menarik.

Bodi perangkat identik dengan Realme 10 Pro yang dirilis lebih dulu. Namun, tentunya dengan desain khusus bertema Coca-Cola yang ikonik.

Bukan hanya pada bagian luar perangkat, perusahaan juga menghadirkannya dengan tema yang menyeluruh hingga ke bagian software.

Selain itu, dalam paket penjualan, konsumen akan mendapat sejumlah aksesori. Diantaranya, stiker DIY, kartu identitas, dan SIM ejector berbentuk mirip tutup botol Coca-Cola.

Mengingat ini adalah edisi khusus, ketersediaan perangkat terbatas. Untuk pasar Indonesia, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition hanya tersedia 1.000 unit saja.

Soal spesifikasi, handset ini hadir dengan RAM 8GB dan storage 256GB. Chipset yang menjadi otak pacunya yakni Qualcomm Snapdragon 695 5G.

Kinerjanya ditunjang oleh baterai berkapasitas 5.000mAh. Baterai tersebut dilengkapi dengan dukungan SuperVOOC 33W yang membuatnya mampu mengisi daya dari nol hingga 50% hanya dalam 29 menit.

Edisi Coca-Cola ini beroperasi pada OS Android 13 yang dilapisi antarmuka Realme 4.0 di atasnya.

Perangkat menampilkan layar seluas 6,72 inci yang memiliki resolusi Full HD+. Layarnya yang berbezel ultra tipis seukuran 1mm tersebut dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, serta sampling rate 240Hz.

Untuk fotografi, perusahaan menghadirkannya dengan pengaturan dua kamera belakang yang dipimpin kamera utama 108MP ProLight.

Sementara untuk menunjang selfie maupun video call, handset menawarkan kamera beresolusi 16MP di bagian depan.

Smartphone Realme 5G edisi spesial ini akan mulai dijual pada 14 April 2023 pukul 12.00 WIB di official online store di Tokopedia, TikTok, serta di situs resmi realme.com.

BACA JUGA: RMX3760 Muncul di Situs TKDN Indonesia, Benarkah Realme 11?

Adapun soal harga, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 4.999.000. Tertarik?