News

Render Samsung Galaxy A33 5G Bocor, Intip Spesifikasinya

Keberadaan Samsung Galaxy A33 5G mulai terungkap. Kabar ini diketahui setelah beredarnya render smartphone seri A terbaru tersebut di internet.

Sebelumnya, di awal tahun ini perusahaan telah meluncurkan Galaxy A32 5G di Thailand, kemudian disusul oleh versi 4G-nya. Di penghujung tahun ini, perusahaan kembali menghadirkan seri A terbarunya yang ternyata sangat dinanti-nanti oleh beberapa pasar.

91mobile melalui OnLeaks membagikan render Galaxy A33 5G dengan mengungkapkan desain, warna, dan spesifikasinya. 

Dilansir dari Gizmochina, Senin (15/11/2021), Samsung Galaxy A33 5G akan menawarkan dua varian warna, yakni Hitam dan Putih. Namun, bocoran sebelumnya menambahkan bahwa handset anyar ini akan tiba dengan warna Biru Muda dan Oranye.

Render Samsung Galaxy A33 5G. (Gizmochina)

Berdasarkan gambar render di atas, tombol power dan volume tersemat di sisi kanan perangkat. Kemudian, port USB Type C ditempatkan di bagian bawah yang diapit speaker serta mikrofon.

Galaxy A33 5G akan menampilkan layar Infinity-U dengan bezel sederhana di setiap sisinya. Dilihat dari render, handset anyar ini tampil dengan bezel bawah yang agak tebal.

Sebelumnya, A33 5G terungkap akan hadir dengan layar berukuran 6,4 inci dan kemungkinan akan menawarkan kemampuan

refresh rate standar.

Kemudian, laporan itu juga mengungkapkan bahwa ponsel seri A terbaru ini akan mengusung panel AMOLED dengan resolusi Full HD+. Mengenai pengaturan kamera, A33 5G akan membawa satu kamera depan dan sistem quad camera di bagian belakang.

Pendahulunya, yaitu Samsung Galaxy A32 5G memiliki sensor utama 48MP. Diperkirakan, Galaxy A33 5G pun akan tiba dengan sensor utama 48MP atau lensa 64MP yang sama.

Menurut sumber, Samsung Galaxy A33 5G kemungkinan akan diluncurkan pada Januari 2022. Namun, tanggal pasti peluncurannya belum diketahui.

BACA JUGA: Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S21 FE Bocor ke Publik

Mengingat banyaknya detail ponsel yang beredar di internet, kami harap perusahaan segera mengkonfirmasi dan mengumumkan tanggal peluncurannya. Untuk itu, nantikan informasi selanjutnya!