News

Render Resmi Oppo A95 Bocor, Siap Menyapa Indonesia?

Oppo A95 4G tampaknya akan segera diumumkan di beberapa pasar Asia Tenggara, termasuk di dalamnya Indonesia. Pasalnya, render resmi smartphone tersebut telah beredar ke publik.

Sebelumnya, gambar beserta render handset anyar ini memang telah muncul. Dan baru-baru ini, tipster Sudhanshu Ambhore membagikan render baru dari A95 4G. 

Gambar yang beredar menampilkan wujud smartphone Oppo A95 4G yang dibalut dengan warna Starry Black dan Rainbow Silver. Handset anyar ini mengusung panel AMOLED dengan gaya punch hole serta membawa pengaturan triple camera. Di sisi kiri perangkat terdapat tombol volume, sementara tombol daya berada di sisi kanan.

Render Oppo A95 4G. (Gizmochina)

Sayangnya, sampai saat ini spesifikasi A95 4G masih dirahasiakan. Sementara itu, muncul rumor yang mengklaim bahwa seri ini akan menjadi versi rebranding dari OPPO F19 yang memulai debutnya di India, baru-baru ini.

Biar gak penasaran, simak prediksi spesifikasinya yang dilansir dari

Gizmochina, Sabtu (06/11/2021), di bawah ini!

Spesifikasi Oppo A95 4G

Smartphone pabrikan Tiongkok ini, akan tampil dengan layar AMOLED 6,43 inci yang akan menawarkan resolusi Full HD+, fingerprint screen dalam layar dan kemampuan refresh rate 60Hz.

Seperti pernyataan sebelumnya, seri A95 4G diprediksi akan hadir dengan pengaturan tiga kamera, dimana kamera utamanya beresolusi 48MP, lensa ultrawide 8MP, dan sensor kedalaman 2MP. Sementara, kamera depannya yang tersemat di dalam

punch hole, mungkin saja beresolusi 16MP.

Selanjutnya, mengenai kapasitas penyimpanan, handset anyar ini menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Slot kartu microSD tersedia untuk pengguna yang ingin memperluas kapasitas penyimpanannya.

Kemudian, beralih ke sektor mesin. Seri A95 4G kemungkinan akan ditenagai oleh platform seluler Snapdragon 662 yang dipadukan dengan kapasitas baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Handset yang disebut sebagai rebranding dari Oppo F19 ini berjalan di sistem Android 11 dengan antarmuka ColorOS 11.1.

Dengan beredarnya render baru ini, sepertinya peluncuran seri A95 4G semakin dekat. Namun, sampai saat ini belum ada bocoran dari pihak manapun mengenai waktu peluncurannya.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo Reno7 Series Bocor Menjelang Peluncuran

Selain Oppo A95 4G, perusahaan juga dikabarkan tengah mengerjakan Reno6 Lite untuk Kolombia yang juga disebut sebagai rebranding dari F19.