News

Render Oppo A3 Pro 5G Tersebar, Begini Wujudnya

Oppo disebut-sebut tengah mengerjakan smartphone barunya yang diberi nama Oppo A3 Pro 5G. Berdasarkan namanya, ini akan menjadi penerus A2 Pro 5G yang dirilis pada September tahun lalu.

Baru-baru ini, gambar render perangkat muncul ke publik. Bukan hanya itu, beberapa detail spesifikasinya juga terungkap.

Informasi tersebut datang dari tipster Steve Hemmerstoffer, alias Onleaks.

Tipster ternama itu membagikan gambar render perangkat yang memamerkan panel depan dan belakang.

Smartphone yang disebut sebagai Oppo A3 Pro 5G digambarkan dengan desain yang mirip dengan pendahulunya, A2 Pro 5G.

Perangkat masih mempertahankan modul kamera melingkar berukuran besar. Modul tersebut memuat dua sensor kamera, dummy unit, serta LED Flash.

Bagian samping perangkat dilengkapi dengan tombol power dan pengatur volume. Tampaknya, tombol volume tidak terintegrasi dengan sensor sidik jari. Sepertinya, sensor keamanan tersebut diintegrasikan di bawah layar.

Perangkat ini terlihat memiliki bodi yang ramping. Tipster mengungkapkan bahwa dari segi dimensi, A3 Pro 5G akan hadir dengan bodi berukuran 162,7 x 74,5 x 7,8 mm. Dilansir dari Gizmochina, Rabu (03/04/2024)

Di bagian depan, A3 Pro 5G memiliki layar flat design yang dikelilingi bezel tipis dengan bagian dagu dan atas yang agak sedikit tebal dari dua sisi lainnya.

Perangkat ini digambarkan dengan desain punch hole yang disematkan di bagian tengah atas layarnya. Perihal ukuran, tipster mengungkapkan bahwa layarnya memiliki diagonal 6,7 inci.

Sayangnya, saat ini informasi mengenai resolusi, jenis layar, kecepatan refresh, dan detail informasi lainnya masih menjadi rahasia.

Diharapkan, A3 Pro 5G yang akan datang mengusung desain dan spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan dengan pendahulunya.

BACA JUGA: Vivo V30 SE Mampir di Google Play Console, Spesifikasinya Terungkap

Informasi mengenai desain serta spesifikasi HP Oppo A3 Pro di atas masih belum bisa dipastikan kebenarannya, mengingat saat ini pihak Oppo belum memberikan konfirmasi apapun mengenai smartphone ini. Pantau terus untuk informasi selanjutnya!