News

Realme Umumkan Peluncuran Realme Narzo 70x di India

Produsen smartphone asal Cina, Realme, baru-baru ini mengumumkan jadwal peluncuran Realme Narzo 70x di Negeri Bollywood, India.

Realme telah memposting gambar teaser perangkat yang mengkonfirmasi tanggal peluncurannya.

Narzo 70x akan dirilis secara resmi pada 24 April 2024 pukul 12 siang. Pada teaser terbaru, spesifikasi serta fitur yang akan diusung perangkat terungkap.

Smartphone Realme yang akan datang diklaim akan menawarkan pengalaman bebas lag dan pengisian daya cepat.

Perusahaan mengkonfirmasi bahwa Realme Narzo 70x akan hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 45W.

Di sektor display, penerus Realme Narzo 60x ini akan menampilkan layar AMOLED dengan refresh rate tinggi, 120Hz, sehingga menawarkan scrolling mulus tanpa ngelag.

Beralih ke bagian belakang, bodi perangkat ini memiliki ketahanan terhadap percikan air dan debu, karena telah mengantongi peringkat IP54.

Dilihat dari gambar teaser yang dibagikan, smartphone Realme Narzo yang akan datang memiliki kemiripan desain dengan Realme Narzo 70 Pro 5G yang telah lebih dulu dirilis pada Maret 2024.

Perihal spesifikasi, kemungkinan besar model baru dengan akhiran “x” di akhir namanya ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari Narzo 70 Pro 5G.

Akan tetapi, diharapkan model yang akan diluncurkan beberapa hari lagi hadir dengan spesifikasi dan fitur yang ditingkatkan dari pendahulunya.

Sebagai pengingat kembali, Narzo 60x yang pertama kali dirilis pada September 2023 lalu memiliki layar beresolusi 6,72 inci. Layarnya dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh.

Perihal performa, perusahaan meluncurkannya dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ yang dibangun dengan fabrikasi 6 nm.

Untuk fotografi, Narzo 60x mengusung pengaturan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP dan depth sensor 2MP.

Di bagian depan, disematkan kamera 8MP untuk menunjang selfie maupun video call.

BACA JUGA: Honor 200 Lite Bakal Rilis di Pasar Global, Intip Spesifikasinya

Untuk informasi detail spesifikasi serta ketersediaan Realme Narzo 70x, akan diungkap di acara peluncuran. So, stay tuned!