News

Realme Umumkan Kehadiran Realme C51s di Indonesia

Realme Indonesia tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone seri C terbarunya yang bernama Realme C51s.

Dari namanya, jelas bahwa ini merupakan saudara dari Realme C51 yang dirilis di Tanah Air pada Agustus 2023 lalu.

Berdasarkan pantauan, Realme Indonesia baru saja memposting gambar teaser perangkat melalui akun media sosial resminya.

Diharapkan, smartphone Realme yang akan datang memiliki spesifikasi yang ditingkatkan serta dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Dari gambar teaser yang dibagikannya, Realme C51s terlihat mengusung flat desain dengan panel belakang seperti bertekstur dibalut dengan warna seperti Mint Green.

Panel belakangnya juga tampil lebih fresh dengan modul persegi yang menampung dua kamera dan juga satu LED Flash. Tampilannya berbeda dengan Realme C51.

Sayangnya, poster tersebut tidak mengungkap sedikitpun mengenai spesifikasi yang akan diusung perangkat.

Sebagai gambaran, Realme C51 hadir di Indonesia mengunggulkan teknologi pengisian cepat 33W Champion Charge serta RAM dan penyimpanan lega.

Menariknya, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur Mini Capsule pada poni berbentuk tetesan airnya.

Realme C51 menampilkan layar seluas 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz. Layarnya dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh.

Meski memiliki baterai berkapasitas besar, namun bodinya ramping dengan ukuran 7,99mm. Panel belakang perangkat mengusung Stylish Glittering Design dibalut dengan dua varian warna, yani Mint Green dan Carbon Black.

Performa perangkat ditenagai prosesor Octa-core. Perangkat ini mendukung fitur NFC, sensor sidik jari di samping, dan beroperasi pada realme UI T Edition yang berbasis pada Android 13.

Di sektor fotografi, perusahaan membekalinya dengan kamera utama 50MP dan kamera 2MP. Di bagian depan, disematkan kamera 8MP untuk menemani selfie atau video call.

Untuk harga, Realme C51 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB dijual di Indonesia dengan banderol Rp 1.699.000.

BACA JUGA: Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G dan Galaxy A55 5G di Indonesia

Realme C51s tampaknya akan segera dirilis di bulan ini, mengingat caption postingan dari Realme Indonesia menyebutkan bulan Ramadhan. Simak terus untuk informasi berikutnya.