News

Realme Narzo 70 Pro Bakal Rilis Bulan Depan, Intip Spesifikasinya

Realme tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone barunya dari seri Narzo, yakni Realme Narzo 70 Pro ke pasar India. Hal ini diketahui karena situs niaga negara tersebut telah memamerkan poster peluncuran perangkat.

Ya, baru-baru ini, Narzo 70 Pro telah terlihat di situs Amazon India. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (24/02/2024).

Situs tersebut memperlihatkan modul kamera belakang perangkat berbentuk bulat dan juga waktu peluncurannya.

Dilihat dari modul kameranya, tampaknya perangkat memiliki pengaturan triple rear camera. terlihat juga bahwa kameranya dilengkapi penstabil OIS (Optical Image Stabilization).

Berdasarkan laporan, Realme Narzo 70 Pro memiliki kamera utama dengan sensor Sony IMX890 50MP. Dua kamera lainnya masih belum terungkap.

Sensor kamera utama pada perangkat ini merupakan sensor yang sama dengan yang dimiliki Realme 12 Pro + 5G.

Desain panel belakang yang dibocorkan pada poster juga mirip seperti Realme 12+ yang menggendong pengaturan tiga kamera belakang. Ketiga kameranya juga sama-sama ditampung dalam modul kamera bulat berukuran besar.

Sayangnya, untuk saat ini detail spesifikasi dan desain lainnya masih dirahasiakan. Diharapkan, perangkat yang akan datang membawa peningkatan dari pendahulunya, Realme Narzo 60 Pro.

Realme Narzo 60 Pro yang dirilis pada Juli 2023 lalu memiliki desain panel depan dengan tepi melengkung (curved design). Layarnya dilengkapi punch hole di bagian tengah atas dan dikelilingi bezel super tipis.

Perangkat ini mengusung jenis AMOLED dan layarnya berdiagonal 6,7 inci. Untuk menjaganya tetap hidup, perusahaan membekalinya dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang bisa diisi daya melalui port USB-C.

Kinerja perangkat diotaki chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dibangun dengan fabrikasi 6nm.

Beralih ke sektor kamera yang menjadi salah satu nilai jual utamanya, Narzo 60 Pro mengusung pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 100MP dengan OIS dan kamera makro 2MP.

Di bagian depan, disematkan kamera 16MP untuk menunjang selfie maupun video call.

BACA JUGA: Xiaomi 14 Ultra Debut dengan Layar Lega dan Kamera Quad 50MP

Diharapkan, Realme Narzo 70 Pro akan hadir dengan berbagai peningkatan dari pendahulunya. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan spesifikasi, desain, dan lainnya di waktu peluncuran yang akan digelar pada bulan Maret 2024 di Negeri Bollywood, India.