News

Realme Narzo 70 Pro 5G Meluncur, Usung Desain Apik Janjikan Performa Menarik

Setelah didahului bocoran, Realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone barunya yang bernama Realme Narzo 70 Pro 5G.

Smartphone ini hadir dengan desain premium serta kamera kelas flagship. Meskipun begitu, harganya tetap di kelas mid range.

Mulai dari desain, Narzo 70 Pro 5G mengusung desain flat body. Panel belakang perangkat yang terbuat dari kaca memiliki finishing dual-tone.

Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Glass Green dan Glass Gold.

Bagian atasnya dilengkapi dengan modul kamera berbentuk lingkaran yang menonjol. Bicara soal kamera, aspek ini merupakan salah satu yang menjadi unggulan smartphone ini.

Ya, Realme Narzo 70 Pro 5G menawarkan kamera kelas flagship, dimana kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX890 dilengkapi penstabil OIS.

Kamera utama 50MP tersebut dipasangkan dengan ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Di bagian depan, telah disiapkan kamera berkekuatan 16MP untuk menunjang selfie maupun video call.

Untuk penyimpanan, perusahaan membekalinya dengan RAM LPDDR4x 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Di sektor dapur pacu, smartphone asal Cina ini diotaki chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dibangun dengan fabrikasi 6nm.

Kinerjanya diberi daya oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang memiliki dukungan pengisian cepat kabel 67W.

Beralih ke display, Narzo 70 Pro 5G menampilkan layar AMOLED 6,67 inci dengan desain punch hole. Layar luas tersebut menawarkan resolusi FHD+ (1.080 x 2.400 piksel), refresh rate 120Hz, dan kecerahan puncak hingga 2000 nits.

Tak sampai di situ, layar perangkat ini juga dilengkapi dengan rainwater smart touch, serta mendukung sensor sidik jari di bawahnya dan bisa memutar konten HDR+.

Penerus Realme Narzo 60 Pro 5G ini menampilkan desain antarmuka Realme UI 5.0 yang berbasis pada OS Android 14.

Di segi audio, perangkat ini dilengkapi speaker stereo ganda yang didukung oleh Dolby Atmos. Perangkat juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti dual SIM, WiFi 6, Bluetooth 5.2, dan USB Type-C.

Realme Narzo 70 Pro 5G dijual di India dengan banderol mulai dari 19.999 rupee atau sekitar Rp 3,7 jutaan.

BACA JUGA: Poco C61 Mejeng di Situs Sertifikasi, Spesifikasi Utamanya Terungkap

Selain India, saat ini belum diketahui negara mana lagi yang akan menjadi tujuan pemasaran Realme Narzo 70 Pro 5G. Berdasarkan pantauan, di Indonesia belum ada tanda-tanda mengenai kehadirannya.