News

Realme 11 NFC Resmi di Indonesia dengan Kamera 108MP, Harganya?

Realme Indonesia resmi menghadirkan smartphone Realme 11 NFC dengan berbagai peningkatan dibandingkan pendahulunya.

Smartphone yang tergolong kelas mid-range ini hadir bersama dengan Realme C51. Realme 11 sebagai penerus dari Realme 10 meluncur dengan spesifikasi unggulan pada aspek kamera, teknologi pengisian cepat, dan processor.

Mulai dari kamera, smartphone anyar Realme ini mengusung pengaturan kamera belakang ganda yang teridiri dari kamera utama 108MP ProLight Camera yang merupakan kamera terbaik di kelasnya.

Kamera utama tersebut dipasangkan dengan B&W Portrait Camera 2MP, serta satu LED Flash.

Bicara soal kamera, perangkat ini juga dilengkapi kamera depan berkekuatan 16MP untuk menunjang selfie maupun video call.

Soal layar, Realme 11 NFC menampilkan panel Super AMOLED 6.4 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ (1.080 X 2.400 piksel).

Layarnya juga mendukung refresh rate 90Hz, tingkat kecerahan 1.000 nits, dan telah dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Layar tersebut dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang pengisiannya didukung oleh teknologi fast charging 67W yang membuatnya bisa terisi dari 0-50% hanya dalam 17 menit.

Kinerja perangkat mengandalkan chipset MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal 256GB.

Kapasitas RAM masih bisa diperluas dengan fitur Extended RAM hingga 8GB. Penyimpanan internal juga bisa ditambah lagi menggunakan kartu microSD hingga 1TB.

Smartphone Realme dengan dukungan NFC ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di samping, jaringan 4G LTE, Bluetooth 5.2, WiFi 5, GPS, jack headphone 3.5mm, port USB-C, dan lain-lain.

Mengenai desain, Realme 11 menampilkan terlihat mewah karena mengusung Glory Halo Design yang memperlihatkan modul kamera halo yang menonjol dan membuatnya menjadi pusat perhatian.

Desain perangkat ini juga terinspirasi dari pengerjaan jam tangan mewah yang memancarkan tingkat polesan unik.

BACA JUGA: Resmi di Indonesia, Harga Realme C51 NFC Cuma Sejutaan!

Tersedia dalam balutan warna Glory Gold dan Dark Glory, Realme 11 NFC bisa didapatkan dengan harga Rp 3.499.000 pada periode flash sale yang akan dimulai pada 28 Agustus 2023 di Official Online Store Shopee, Akulaku, dan situs realme.com.