News

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Bakal Rilis di Tanggal Ini

Setelah sempat bocoran, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition dikonfirmasi akan diresmikan di Negeri Bollywood, India, pada 10 Februari 2023.

Perangkat kini telah dipajang di situs website resmi Realme India. Desainnya sangat menarik karena merupakan kolaborasi antara Realme dengan perusahaan minuman berkarbonasi yang populer di dunia.

Berdasarkan pantauan, situs resmi Realme India memamerkan panel belakang perangkat yang memiliki dual-tone matte berwarna hitam dan merah.

Bagian berwarna merah berukirkan logo Coca-Cola yang ikonik. Sedangkan sisi lainnya berwarna hitam yang dilengkapi dengan brand Realme di bagian bawah.

Khusus edisi Coca-Cola, Realme 10 Pro 5G hadir dengan dua kamera belakang, dimana masing-masing lensa dikelilingi cincin berwarna merah.

Selain dari panel belakang, edisi khusus ini juga memiliki kotak kemasan khusus yang sesuai dengan tema Coca-Cola.

Selain itu, figur Real Meow juga hadir dengan tampilan khusus bertema Coca-Cola.

Di dalam kotak kemasan, kabarnya tersedia stiker DIY, pin SIM card khusus, dan aksesoris menarik lainnya.

Selain desain, situs website tidak memberikan bocoran apapun mengenai spesifikasi atau fitur yang akan ditawarkan edisi spesial ini.

Tampaknya, edisi Coca-Cola memiliki spesifikasi yang serupa dengan model reguler Realme 10 Pro

yang dirilis pada November 2022 lalu.

Realme 10 Pro tersedia di Indonesia dengan mengunggulkan layar Boundless Display yang dilengkapi dengan fitur refresh rate tinggi, 120Hz.

Penerus dari Realme 9 Pro ini juga mengunggulkan sektor kamera, dimana kamera utamanya memiliki resolusi 108MP ProLight.

Selain itu, perangkat juga menawarkan desain modern dan menarik. Harganya di Indonesia mulai dari Rp 4,5 jutaan.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap serta harga Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, nantikan informasi selanjutnya, ya!

BACA JUGA: Resmi, Inilah Harga Realme 10 Pro 5G dan Realme 10 Pro+ 5G di Indonesia

Selain India, saat ini belum diketahui pasar negara mana saja yang menjadi sasaran penjualan smartphone edisi spesial ini. Apakah Indonesia termasuk salah-satunya?