News

Pre-Order Segera Dibuka, Begini Spesifikasi Tablet Vivo Pad Air

Vivo baru saja memperkenalkan tablet terbarunya yang diberi nama Vivo Pad Air. Pihaknya telah memamerkan desain serta spesifikasi perangkat.

Tablet anyar penerus Vivo Pad2 tersebut dilaporkan bisa dipesan dalam periode pre order yang akan dimulai pada 14 Agustus mendatang.

Mengenai spesifikasi, tablet anyar Vivo ini mengadopsi layar seluas 11,5 inci dengan resolusi 2,8K dan refresh rate adaptif 144Hz.

Layarnya dihidupkan oleh baterai berkapasitas besar, yakni 8500mAh. Baterai tersebut bisa diisi daya dengan cepat berkat teknologi fast charging 44W.

Tablet Vivo Pad Air diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang diklaim memiliki kinerja yang mulus. Chip tersebut dipadukan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Pad Air dilengkapi empat speaker dengan Sound Chamber yang besar untuk pengalaman audio yang mengesankan.

Selain itu, perangkat juga memiliki dukungan Stylus Pen Vivo Pencil 2 yang bisa digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas.

Sementara soal software, tablet anyar Vivo ini beroperasi pada OS Android 13 khusus tablet yang dilapisi OriginOS 3.

Vivo Pad Air dengan bodi berbobot 530 gram dan ketebalan 6.67 mm hadir dengan balutan tiga varian warna, yakni Free Blue, Brave Pink, dan Easy Silver.

Sayangnya, harga dan ketersediaan perangkat masih belum diumumkan. Soal harga, kemungkinan Pad Air akan dibanderol dengan harga sekitar 2.000 yuan (Rp 4,2 jutaan).

Sebagai gambaran, pendahulunya yakni Vivo Pad2 mengandalkan chipset Dimensity 9000 dari MediaTek dengan fabrikasi 4nm.

Pad2 meluncur dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP dan kamera sekunder 8MP. Bagian depan perangkat dilengkapi kamera 8MP untuk menunjang video call ataupun selfie.

BACA JUGA: Oppo A18 dan Oppo A38 Segera Rilis, Bakal Masuk Indonesia?

Untuk informasi mengenai ketersediaan tablet Vivo Pad Air serta spesifikasi lengkapnya, nantikan update selanjutnya, ya!