News

Perangkat Diduga Oppo Find X7 Muncul di Geekbench, Punya RAM 16GB

Smartphone Oppo dengan nomor model PDZ110 yang diyakini sebagai Oppo Find X7 dilaporkan telah muncul di situs sertifikasi benchmark, Geekbench.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (21/10/2023), perangkat Oppo PDZ110 terdaftar di database dengan prosesor MediaTek Dimensity 9300 yang baru akan dirilis.

Perangkat baru Oppo ini meraih skor 2139 dalam pengujian single-core dan 7110 pada pengujian multi-core.

Smartphone Oppo PDZ110 tercatat dengan sistem operasi Android 14 dan akan memiliki kapasitas RAM 16GB.

Sayangnya, database tidak mengungkap detail spesifikasi lainnya. Saat ini bocoran spesifikasi Oppo Find X7 memang masih sangat terbatas.

Diharapkan, Find X7 akan diluncurkan dengan spesifikasi yang ditingkatkan dari pendahulunya.

Sebagai gambaran, pendahulunya yakni Oppo Find X6 yang dirilis pada Maret 2023 lalu memiliki layar AMOLED dengan tepi melengkung berdimensi 6.74 inci.

Layarnya dihiasi punch hole sebagai wadah kamera selfie 32MP. Untuk menjaganya tetap hidup, perusahaan membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.800 mAh.

Mengenai performa, smartphone flagship ini diotaki chipset MediaTek Dimensity 9200 yang dipasangkan dengan RAM hingga 16GB dan storage 512GB.

Untuk fotografi, Oppo Find X6 menawarkan pengaturan triple camera. Ketiga kamera tersebut mencakup kamera utama 50MP, 50MP telefoto, dan 50MP ultrawide.

Kameranya dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Seperti OIS, Hasselblad Color Calibration, dan lainnya.

Desain perangkat terlihat sangat menarik dan fresh, karena Find X6 hadir dengan desain terbaru. Soal desain, kemungkinan Oppo Find X7 yang akan datang memiliki bahasa desain yang sama dengan pendahulunya.

BACA JUGA: Oppo Find N3 Flip Rilis di Indonesia dengan Tiga Kamera Flagship, Segini Harganya

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Oppo Find X7, pantau terus update selanjutnya, ya!