News

Oppo Reno11 F 5G Resmi di Indonesia, Segini Harganya

Oppo Indonesia resmi menghadirkan smartphone seri Reno terbaru, yakni Oppo reno11 F 5G. Model ini hadir melengkapi Reno11 dan Reno11 Pro.

Model baru ini menyasar pasar mid range dan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dua model lainnya.

Meskipun dibanderol dengan harga lebih murah, namun spesifikasi Reno11 F 5G bisa dibilang menarik. Pasalnya, model ini masih mewarisi DNA seperti dua model lain di seri Reno11.

Di segi desain, smartphone ini mengusung Desain Natural Aesthetic dan tampil dengan panel belakang yang menggendong modul kamera persegi panjang.

Didalamnya terdapat tiga kamera yang dihimpun dalam dua bulatan lengkap dengan LED Flash. Bodinya mengusung flat design dengan tiga varian warna yang memiliki rating IP65.

Mengusung tagline The Portrait Expert, Oppo Reno11 F 5G memiliki kamera utama 64 MP, yang dipasangkan dengan kamera ultrawide 8 MP dan kamera macro 2 MP.

Sementara itu, di bagian depannya disematkan kamera 32MP untuk menunjang selfie maupun video call.

Reno11 F menampilkan layar OLED berdiagonal 6,7 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2412 piksel). Layarnya mendukung refresh rate hingga 120Hz dan telah dilapisi Panda glass.

Untuk menjaganya tetap hidup, perusahaan membekalinya dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Baterai tersebut mendukung pengisian cepat SuperVOOC.

Kinerja perangkat ini diotaki chipset MediaTek Dimensity 7050 dengan grafis pemrosesan ARM Mali-G68 MC4.

Untuk keamanan, ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari dan juga fitur pengenalan wajah.

Sementara itu, mengenai software, Reno11 F 5G beroperasi pada ColorOS 14.0. Smartphone berjaringan 5G ini dilengkapi dengan fitur konektivitas WiFi 6, Bluetooth 5.2, USB Type-C, GPS, dan NFC.

BACA JUGA: Xiaomi Mix Flip Segera Hadir Ramaikan Pasar Ponsel Lipat

Oppo Reno11 F 5G hadir di Indonesia dengan varian RAM tunggal, yakni RAM 8GB dan penyimpanan perangkat 256GB. Perangkat dibanderol harga Rp 4.599.000. Perangkat tersedia untuk dipesan hingga 23 Februari. Oppo menghadirkan varian warna Ungu Koral, Biru Laut, dan Hijau Palem.