News

Oppo Reno 11A Kantongi Sertifikasi, Segera Rilis?

Oppo rupanya tengah mengerjakan smartphone seri Reno terbarunya, termasuk Oppo Reno 11A. Baru-baru ini, perangkat terlihat di situs sertifikasi.

Ya, Reno 11A telah terdaftar di situs sertifikasi Bluetooth SIG yang mengkonfirmasi bahwa perangkat yang menyandangn nomor model CPH2603 tersebut mendukung konektivitas Bluetooth 5.2.

Oppo CPH2603 merupakan nomor model yang sama dengan Oppo Reno 11F yang dirilis pada Februari 2024 lalu.

Ini berarti, kemunginan besar Oppo Reno 11A yang akan datang merupakan versi rebrand dari Oppo Reno 11F.

Jika ini benar, spesifikasi yang diusungnya juga sama akan identik atau bahkan sama. Seperti diketahui, Reno 11F memiliki layar OLED dengan diagonal 6,7 inci.

Layar luasnya memiliki kemampuan refresh rate 120Hz dan menawarkan resolusi FHD+. Bagian atas layarnya dilengkapi dengan kamera selfie 32MP.

Sementara itu, bagian belakangnya mengusung pengaturan tiga kamera yang dipimpin oleh kamera 64MP. Kamera utama tersebut dipasangkan dengan lensa ultrawide 8MP dan makro 2MP.

Smartphone ini mengemas RAM hingga 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 256GB.

Mengenai performa, Oppo Reno11F 5G diotaki chipset Mediatek Dimensity 7050. Di sektor daya, perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 67W.

Reno11 F dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti sensor sidik jari di layar, slot microSD, rating IP65 tahan air dan debu, dual SIM, dan memiliki koneksi WiFi 6.

Untuk harga, ada di kisaran mulai dari Rp 5 jutaan. Diharapkan, Oppo Reno 11A akan hadir dengan sedikit peningkatan dari Reno11 F.

BACA JUGA: Poco F6 Pro Muncul di Situs Sertifikasi, Begini Speknya

Mengingat Oppo Reno 11A telah terdaftar di situs sertifikasi, kemungkinan besar peluncurannya akan segera digelar dalam waktu dekat. Akan tetapi, saat ini pihak Oppo belum memberikan konfirmasi apapun. Untuk informasi lebih lanjut, stay tuned!