News

Oppo Find N3 Flip Rilis di Indonesia dengan Tiga Kamera Flagship, Segini Harganya

Smartphone lipat Oppo Find N3 Flip resmi dirilis di Indonesia dengan spesifikasi unggulan. Ini bahkan menjadi yang pertama dengan tiga kamera flagship.

Selain jumlah kameranya yang lebih banyak, pengaturan kamera ini bisa memberikan hasil foto maupun video yang berkualitas tinggi.

Spesifikasi

Untuk fotografi dan videografi, penerus dari Oppo Find N2 Flip ini mengusung kamera utama 50MP dengan aperture f/1.8 yang dilengkapi OIS, telephoto 32MP dengan 2x optical zoom, dan lensa ultrawide 48MP.

Untuk menunjang selfie maupun video call, perusahaan membekalinya dengan kamera 32MP yang disematkan di dalam punch hole.

HP lipat Oppo Find N3 Flip menampilkan layar LTPO AMOLED 6.8 inci yang mendukung resolusi 1.080 x 2520 piksel, refresh rate 120Hz, dan kecerahan maksimum 1.200 nits.

Smartphone foldable terbaru ini hadir dengan teknologi yang membuat lipatan pada layar lebih rapat dan tidak meninggalkan bekas.

Sama dengan pendahulunya, Find N3 Flip juga dilengkapi layar kecil atau cover screen

pada bagian belakangnya. Layar tersebut menggunakan panel AMOLED 3.26 inci yang menampilkan resolusi 382 X 720 piksel.

Fungsinya mengalami peningkatan dari pendahulunya. Di Find N3 Flip, pengguna bisa menyetel wallpaper, cek notifikasi secara real time, dan mengatur shortcut aplikasi yang sering digunakan.

Bukan hanya itu, cover screen pada HP ini bisa membuka sejumlah aplikasi populer seperti WhatsApp, TikTok, X, Telegram, dan lainnya.

Beralih ke sektor dapur pacu, Find N3 Flip diotaki prosesor MediaTek Dimensity 9200 yan dipadukan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Kinerja perangkat ditopang oleh baterai berkapasitas 4.300 mAh yang dilengkapi teknologi fast charging 44W.

Sementara soal software, HP lipat Oppo yang diproduksi langsung di Indonesia ini beroperasi pada OS Android 13 berlapis antarmuka ColorOS 13.2.

Untuk keamanan, Find N3 Flip dilengkapi sensor sidik jari di samping perangkat. Selain itu, HP lipat ini juga dilengkapi fitur lainnya, seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.3, GPS, dual SIM, jaringan 5G, NFC, dan port USB-C.

Harga Oppo Find N3 Flip

Dengan spesifikasi yang ditawarkannya, HP lipat Find N3 Flip dijual di Indonesia dengan banderol Rp 15.999.000.

BACA JUGA: Oppo A59 5G Lolos Sertifikasi, Begini Bocoran Spesifikasinya

Oppo Find N3 Flip tersedia di Tanah Air dalam varian warna Cream Gold, Misty Pink, dan Sleek Black. Perangkat sudah bisa dibeli di Oppo Store Offline, serta e-commerce Oppo Indonesia.