News

Oppo A59 5G Lolos Sertifikasi, Begini Bocoran Spesifikasinya

Oppo rupanya tengah mengerjakan smartphone seri A terbarunya yang diyakini akan dipasarkan dengan nama Oppo A59 5G.

Kabar mengenai smartphone baru tersebut diketahui dari beredarnya kabar bahwa perangkat telah terlihat di beberapa situs sertifikasi. Menariknya, beberapa situs membocorkan spesifikasi yang akan diusung perangkat.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (20/10/2023), smartphone Oppo seri A terbaru telah terdaftar di situs sertifikasi Bluetooth SIG dan BIS, India.

Pada situs Beureau of Indian Standard (BIS), perangkat mengusung nomor model CPH2617. Dengan terdaftarnya perangkat pada situs ini, mengisyaratkan bahwa smartphone Oppo ini akan diluncurkan di India dalam waktu dekat.

Selain itu, perangkat dengan nomor model yang sama juga terdaftar di sertifikasi Bluetooth SIG. Database mengkonfirmasi bahwa Oppo CPH2617 atau yang diyakini sebagai Oppo A59 5G akan hadir sebagai smartphone dengan dukungan Bluetooth 5.3.

Sayangnya, selain dari versi Bluetooth yang melengkapinya, dua situs tersebut tidak mengungkap detail spesifikasi lain.

Saat ini, informasi mengenai spesifikasi A59 5G memang masih sangat terbatas. Meskipun begitu, peluncurannya diperkirakan tidak akan lama lagi.

Diharapkan, penerus Oppo A58 5G ini akan hadir membawa peningkatan spesifikasi dibandingkan pendahulunya.

Sebagai gambaran, Oppo A58 5G yang dirilis pada November tahun lalu mengunggulkan aspek desain dan juga performa.

Spesifikasi yang menjadi nilai jual utamanya adalah baterai besar dengan teknologi 33W SuperVOOC, RAM 8GB+8GB, kamera AI 50MP, dan dilengkapi fitur NFC.

Untuk harga, Oppo A58 5G dijual di Indonesia dengan banderol Rp 3.999.000. Perangkat tersedia dalam varian warna Glowing Purple dan Glowing Black.

BACA JUGA: iQOO Luncurkan Varian Baru dari iQOO Neo 8, Segini Harganya

Agar tidak ketinggalan dengan informasi mengenai Oppo A59 5G yang akan datang, nantikan update selanjutnya, ya!