News

Oppo Siapkan HP Oppo A Series Terbaru, Ini Bocorannya

Produsen smartphone asal Tiongkok, Oppo, dilaporkan tengah mempersiapkan ponsel baru dari A Series dengan spesifikasi kelas atas.

Oppo tampaknya akan menghadirkan HP kelas mid range namun dengan beberapa spesifikasi dan fitur kelas atas.

Kabar tersebut datang dari tipster populer Digital Chat Station melalui akunnya di situs Weibo. Dalam postingannya, DCS menyatakan bahwa Oppo tengah mengerjakan smartphone seri A terbaru yang memiliki rasio layar ke tubuh tertinggi.

Tipster tersebut juga menyatakan bahwa layarnya berdesain melengkung dan terdapat punch hole di bagian atasnya.

Bicara soal layar, bocoran terbaru menyebutkan layar pada perangkat Oppo yang akan datang menawarkan peredupan PWM 2160Hz.

Lebih lanjut, Oppo A Series dikabarkan memiliki kamera utama beresolusi 108MP. Sayangnya, jumlah kamera beserta resolusi yang lainnya tidak ikut diungkap.

Selain itu, tipster

Digital Chat Station menyebutkan bahwa smartphone Oppo seri A terbaru akan diluncurkan dengan dukungan teknologi pengisian cepat hingga 67W.

Sayangnya, tidak ada informasi lain mengenai detail spesifikasi, fitur, maupun desain yang diungkap oleh tipster tersebut.

Perlu diingat, bocoran spesifikasi ini sama sekali belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Oppo. Pihaknya juga belum memberikan bocoran apapun mengenai smartphone seri A terbarunya.

Selain kabar seri A, Oppo juga dilaporkan sedang mempersiapkan peluncuran smartphone baru.

Smartphone baru tersebut telah muncul di situs sertifikasi TENAA, sehingga spesifikasi utama serta wujudnya terungkap.

Dalam sertifikasi tersebut, HP Oppo terbaru menyandang nomor model PHJ110 dan dipastikan memiliki jaringan 5G.

Disebutkan bahwa layar yang diusungnya berjenis LCD dan memiliki diagonal 6,56 inci. Kameranya terdiri dari sensor utama 13MP yang ditemani kamera sekunder 2MP.

Dari gambar panel bagian depan dan belakang, terlihat bahwa HP Oppo yang akan datang memiliki desain yang mirip dengan Oppo A17. Meski begitu, pihak Oppo juga belum memberikan konfirmasi apapun.

BACA JUGA: HP Oppo Baru dengan Jaringan 5G Muncul di TENAA

Penasaran dengan HP Oppo PHJ110 dan Oppo A Series terbaru? Stay tuned!