News

Muncul di Situs Sertifikasi, iQOO Neo 9 Pro Bawa Fast Charging 120W

iQOO tengah mengerjakan smartphone seri Neo terbarunya, termasuk iQOO Neo 9 Pro, yang akan diumumkan pada bulan Desember mendatang.

Seperti namanya, ini merupakan penerus seri Neo 8 yang dirilis beberapa bulan yang lalu. Beberapa hari lagi menjelang peluncurannya, bocoran mengenai spesifikasi perangkat telah lebih dulu beredar.

Seperti baru-baru ini, spesifikasi model Pro terungkap melalui situs sertifikasi 3C. Perangkat terdaftar dengan nomor model V2339A.

Berdasarkan database, perangkat yang akan datang didukung dengan pengisian cepat hingga 120W. Sayangnya, hanya itu informasi yang diungkapkan.

Dari gambar teaser yang beredar, iQOO Neo 9 Pro terlihat dengan bodi yang dilapisi dual tone warna pada bagian belakangnya. Terdapat warna putih dan juga merah.

Bagian belakang perangkat menggendong pengaturan kamera ganda yang dipimpin kamera utama Sony IMX920 50MP. Sensor yang sama dengan Vivo X100.

Pada aspek performa, kemungkinan perangkat akan diotaki chipset MediaTek Dimensity 9300. Disebutkan juga bahwa perangkat akan beroperasi pada Android 14 yang dilapisi antarmuka OriginOS.

Dikabarkan, Neo 9 Pro akan menampilkan layar berjenis OLED dengan diagonal 6.78 inci. Layar berukuran luas tersebut kabarnya akan menawarkan resolusi 1,5K dan refresh rate tinggi.

Kendati begitu, saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak iQOO mengenai spesifikasi yang akan diusung perangkat.

Diharapkan, Neo 9 Pro akan diluncurkan dengan membawa berbagai peningkatan dari pendahulunya.

Diketahui, iQOO Neo8 Pro yang dirilis pada Mei lalu memiliki layar AMOLED 6.78 inci. Di atas layarnya, tersemat kamera selfie 16MP.

Layarnya dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 120W. Teknologi tersebut diklaim mampu mengisi daya perangkat hingga 50% hanya dalam 9 menit.

BACA JUGA: Tecno Resmi Luncurkan Phantom V Flip 5G di Indonesia, HP Lipat dengan Harga Paling Murah!

Pantau terus informasi selanjutnya untuk mengetahui spesifikasi serta kabar terupdate mengenai iQOO Neo 9 Pro yang akan datang.