News

Kehadiran Oppo A1i Terungkap, Begini Speknya

Oppo A1i yang tergolong sebagai smartphone entry level dipajang di situs website Oppo Cina. Meski tidak detail, namun beberapa spesifikasi telah terungkap.

Perusahaan juga mengumumkan akan membuka program pre-order dimulai pada 19 April 2024. Dilansir dari Gizmochina, Senin (15/04/2024).

Smartphone anyar ini memiliki baterai 5000mAh di dalam bodi compact. Perangkat dibalut dengan dua varian warna, seperti ungu dan hitam.

A1i tampaknya memiliki pengaturan kamera belakang tunggal. Kameranya terlihat dilengkapi dengan LED Flash yang ditampung dalam modul kamera persegi panjang.

Oppo A1i memiliki dua konfigurasi penyimpanan, yakni RAM 8GB+storage 256GB dan RAM 12GB+storage 256GB. Varian warna perangkat diberi nama Phantom Purple dan Night Black.

Untuk saat ini, hanya itu informasi yang bisa didapatkan. Spesifikasi lebih detailnya mungkin akan muncul mendekati tanggal pre-order yang akan dibuka beberapa hari lagi.

Sambil menunggu informasi lainnya, kita bahas kembali model reguler, yakni Oppo A1 5G. Model yang dirilis pada April 2023 lalu ini memiliki layar luas berdesain punch hole.

Layarnya berukuran 6.72 inci dan dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh.

Di segi fotografi, Oppo A1 5G mengusung pengaturan dua kamera belakang yang mencakup kamera utama 50MP dan depth sensor 2MP.

Chipset Snapdragon 695 5G yang dibangun dengan fabrikasi 6 nm menjadi otak pacu smartphone ini. Kinerjanya didukung oleh RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Untuk keamanan, perangkat ini dilengkapi dengan sensor fingerprint di samping perangkat yang terintegrasi dengan tombol Power.

Perangkat juga dilengkapi berbagai fitur lainnya, termasuk fitur NFC.

Tampaknya, A1i akan hadir dengan spesifikasi di bawah model reguler. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan jika perangkat hadir dengan suatu aspek yang lebih baik.

BACA JUGA: Desain Motorola Edge 50 Fushion Beredar, Pamerkan Panel Vegan Leather

Pantau terus untuk mendapat update informasi Oppo A1i, terutama mengenai detail spesifikasi dan juga ketersediaannya di negara lain. Berdasarkan pantauan, di Indonesia belum ada tanda-tanda mengenai kehadiran perangkat ini.