News

Jelang Peluncuran, Vivo Pad 2 Mejeng di Geekbench, Begini Spesifikasinya

Vivo diprediksi akan meluncurkan ponsel lipat generasi kedua serta tablet bernama Vivo Pad 2 di negara asalnya, Cina, pada bulan ini.

Seperti namanya, tablet yang akan datang merupakan penerus Vivo Pad yang dirilis April 2022. Perangkat telah mengantongi berbagai sertifikasi.

Baru-baru ini, tablet kedua besutan Vivo tersebut telah muncul di situs sertifikasi benchmark, Geekbench. Dilansir dari Gizmochina, Selasa (11/04/2023).

Pad 2 terdaftar di Geekbench dengan nomor model PA2373. Data sertifikasi mengungkapkan bahwa prosesor yang diusungnya memiliki delapan inti yang mencakup empat inti dengan clock 1,80GHz, tiga inti pada 2,85GHz, dan satu inti pada 3,05GHz.

Berdasarkan data tersebut, kemungkinan prosesor yang menjadi otak pacu tablet Vivo Pad 2 adalah MediaTek Dimensity 9000.

Lebih lanjut, data mengungkap bahwa perangkat mengemas RAM 7.55GB atau bisa disebut 8GB. Ketika peluncuran, diharapkan handset hadir dengan beberapa varian RAM.

Sementara soal software, tercatat pada situs bahwa perangkat memiliki sistem operasi Android 13.

Berdasarkan pengujian, Vivo PA2373 meraih skor 1.289 pada tes Single-Core dan 4.084 poin pada tes Multi-Core.

Selain dari informasi tersebut, Geekbench tidak mengungkap detail lainnya.

Dari bocoran, Pad 2 disebutkan akan hadir dengan layar LCD 12 inci. Layarnya memiliki resolusi 1.600 x 2.560 piksel dan dilengkapi dengan refresh rate

144Hz.

Gambar perangkat yang beredar menunjukkan bahwa tablet Vivo yang akan datang mengusung modul kamera belakang melingkar yang menampung dua sensor kamera serta LED flash.

Sayangnya, saat ini belum ada bocoran mengenai konfigurasi kameranya.

Vivo Pad 2 diperkirakan akan meluncur dalam beberapa varian penyimpanan. Diantaranya, RAM 8GB + 128GB dan RAM 16GB + 512GB penyimpanan internal.

Perangkat tampaknya memiliki kompatibilitas terhadap keyboard dan juga stylus. Dilaporkan juga mengenai baterai perangkat yang mendukung teknologi fast charging 44W.

BACA JUGA: Resmi di Indonesia, Inilah Harga Vivo V27 dan Vivo V27e

Bocoran tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Pantau terus untuk mengetahui informasi terupdate dari Vivo Pad 2.