News

Infinix Zero 5G Akan Dirilis Bertepatan Dengan Hari Valentine

Beberapa hari yang lalu, sejumlah rumor mengenai waktu peluncuran smartphone Infinix Zero 5G mengindikasikan pada 8 Februari.

Namun, informasi terbaru menyebutkan bahwa tanggal peluncurannya telah dikonfirmasi secara resmi. Dan itu berbeda dengan rumor yang telah beredar.

Utsav Techie, seorang konten kreator teknologi di YouTube, membagikan poster peluncuran handset ini melalui akun Twitter-nya. Di dalam poster tersebut tertulis bahwa ponsel bermerek ZERO 5G akan diluncurkan pada 14 Februari, pukul 12 siang, waktu setempat.

Berdasarkan keterangan unggahannya, ponsel ini tengah dipersiapkan untuk pasar India. Dengan waktu peluncuran yang tinggal sepekan lagi, perusahaan masih belum memberikan konfirmasi mengenai harga jualnya.

Poster peluncuran Infinix Zero 5G. (IST/IG)

Sejauh ini, akun Twitter resmi milik Infinix Mobile baru memamerkan mengenai dukungan konektivitas 5G yang hadir dalam smartphone yang akan datang.

Mengenai spesifikasi, bocoran sebelumnya mengatakan bahwa handset 5G ini akan ditenagai oleh chip MediaTek Dimensity 900 dan dukungan fitur 13 pita 5G. Skor benchmark AnTuTu yang mencapai 400 ribu lebih diklaim menjadikan perangkat ini sebagai smartphone 5G tercepat di segmennya.

Terlepas dari itu, bocoran lainnya mengungkapkan bahwa Infinix Zero 5G akan mengemas RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1. Diharapkan, seri ini akan tiba dengan layar AMOLED FHD+ 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz.

Perangkat akan dihidupkan dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan kemungkinan akan mendukung pengisian cepat 33W.

Dari sektor fotografi, pengaturan triple camera di bagian belakang akan diungguli oleh sensor utama AI 48MP dengan LED flash ganda.

BACA JUGA: Diotaki Helio G85, Infinix Note 11i Resmi Dirilis

Dikutip dari Gizmochina, Senin (07/02/2022), berdasarkan gambar resmi, Infinix Zero 5G akan hadir dalam dua warna, yakni Oranye dan Hitam. Untuk lebih jelasnya, nantikan perkembangan informasi selanjutnya!