News

Infinix Smart 8 Kantongi Berbagai Sertifikasi, Spesifikasinya Terungkap

Infinix tampaknya tengah bersiap meluncurkan smartphone terbarunya yang diyakini bernama Infinix Smart 8. Perangkat telah mengantongi berbagai sertifikasi yang mengungkap spesifikasi utama.

Smartphone penerus Infinix Smart 7 dilaporkan telah terlihat di berbagai sertifikasi. Perangkat terdaftar dengan model X6525.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (06/10/2023), situs FCC mengkonfirmasi bahwa perangkat Infinix yang akan datang mengemas baterai berkapasitas 4900mAh dengan dukungan pengisian daya 10W.

Infinix X6525 akan hadir sebagai smartphone berjaringan 4G dengan dimensi bodi 164 x 76 x 9mm.

Selain itu, perangkat yang diyakini sebagai Infinix Smart 8 juga baru-baru ini muncul di situs sertifikasi benchmark Geekbench.

Berdasarkan database, perangkat ditenagai prosesor Unisoc yang memiliki clock 1,61GHz. Prosesor tersebut dilengkapi dengan Graphic Processor Unit (GPU) Mali G57.

Berdasarkan data tersebut, diperkirakan Smart 8 akan ditenagai oleh prosesor Unisoc T606 seperti yang sama dengan prosesor yang ada pada Infinix Hot 30i NFC

.

Prosesor yang dibangun dengan fabrikasi 12nm tersebut akan dipadukan dengan RAM 3GB. Perangkat akan beroperasi pada OS Android 13.

Infinix X6525 meraih skor 1.532 dalam tes Single-Core dan 5.048 poin dalam tes Multi-Core.

Saat ini, informasi mengenai spesifikasi perangkat memang masih sangat terbatas. Pihak Infinix juga masih belum memberikan bocoran mengenai kehadiran smartphone seri Smart terbaru.

Sebagai gambaran, pendahulunya yakni Infinix Smart 7 hadir menampilkan layar lega, 6.6 inci dengan resolusi HD+.

Layarnya dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh. Kinerja perangkat disokong oleh RAM hingga 7GB yang termasuk 3GB Extended RAM.

Untuk keamanan, perusahaan membekalinya dengan fitur fingerprint yang disematkan pada modul kamera belakang.

Perangkat mengusung desain 3D Textured yang diklaim antibacterial. Infinix Smart 7 tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.199.000.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy A05 dan Galaxy A05s yang Baru Rilis di Indonesia

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi, harga resmi, dan ketersediaan Infinix Smart 8, pantau terus update selanjutnya, ya!