News

Infinix Smart 6 HD Tiba di Indonesia, Begini Spesifikasinya

Selain Infinix Hot 12i, Indonesia kedatangan HP Infinix baru dari lini seri lainnya yang dijuluki Infinix Smart 6 HD. Datang sebagai smartphone entry level, model ini dilepas dengan harga Rp 1 jutaan saja.

Smart 6 HD mengusung mega baterai 5000mAh yang dilengkapi dengan teknologi Power Marathon. Dengan ini, smartphone lebih hemat daya dan bisa mendapatkan tambahan 15 jam daya baterai dengan menghidupkan Ultra Power Mode.

Tak perlu khawatir dengan bakteri yang bertebaran di luar sana, karena vendor smartphone yang berbasis di Hongkong ini membekalinya dengan Antibacterial Material.

Handset anyar ini mengusung layar IPS berdiagonal 6,6 inci dengan desain water drop sunlight display. Layarnya memiliki resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dan mendukung tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Beralih soal optik, kamera belakang Infinix Smart 6 HD yang terdiri dari kamera utama 8MP dan AI Lens dilengkapi dengan LED flash ganda. Sementara kamera depan yang memiliki resolusi 5MP ditemani oleh satu unit LED flash.

Di bawah cangkangnya, bersemayam chipset Unisoc SC9863A yang diracik dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Smartphone dengan harga terjangkau ini menjalankan sistem operasi Android 11 Go Edition. Untuk keamanan, Smart 6 HD didukung oleh sensor fingerprint dan fitur face unlock.

Sejumlah fitur pelengkap seperti slot dual SIM dengan konektivitas 4G, slot microSD, speaker DTS audio, dan jack headphone 3.5mm juga turut hadir dalam ponsel ini.

Infinix Smart 6 HD dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.199.000. Perangkat tersedia dalam varian warna Force Black dan Origin Blue.

BACA JUGA: Dirilis Diam-diam, Segini Harga Infinix Hot 12i

Ponsel ini sudah bisa dipesan melalui e-commerce resmi Infinix Indonesia di Lazada.