News

Infinix Note 30 VIP Racing Edition Diumumkan, Gandeng BMW Designworks

Infinix bekerja sama dengan Designworks BMW Group untuk menghadirkan smartphone edisi khusus, yakni Infinix Note 30 VIP Racing Edition.

Pihaknya telah memamerkan video teaser perangkat. Desain perangkat terinspirasi dari street racing. Panel belakang menampilkan teknologi 3D Lighting Leather dengan garis tiga warna ciri khas BMW.

Sesuai dengan tema, bukan hanya panel belakang perangkat yang mencolok, box kemasan juga didesain menarik dengan desain BMW. Di dalamnya, terdapat aksesoris tambahan, termasuk charger nirkabel 15W, earphone TWS, dan hak istimewa VIP premium lainnya.

Spesifikasi perangkat juga disesuaikan dengan temanya. Sebagaimana smartphone gaming edisi khusus, Note 30 VIP Racing ini memiliki sistem operasi yang bisa disesuaikan.

Selain dari itu, spesifikasi edisi khusus ini tetap sama dengan spesifikasi model reguler, Infinix Note 30 VIP yang dirilis Juni lalu.

Infinix Note 30 VIP Racing Edition mengusung layar AMOLED Full HD+ dengan diagonal 6,67 inci. Layarnya mendukung refresh rate 120Hz, sensor sidik jari dalam layar, dan dilengkapi kamera selfie 32MP.

Untuk menjaganya tetap hidup, Infinix membekalinya dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi teknologi pengisian cepat.

Edisi khusus ini ditenagai oleh chipset Dimensity 8050 besutan MediaTek yang dibangun dengan fabrikasi 6nm.

Untuk pengalaman audio yang mengesankan, perangkat ini dilengkapi dengan speaker stereo yang disetel oleh JBL.

Bagian belakang perangkat menggendong pengaturan tiga kamera yang dipimpin kamera utama 108MP. Dilihat dari model reguler, Racing Edition juga tampaknya akan menyandingkan kamera utama tersebut dengan kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

BACA JUGA: Meluncur dengan Fitur Flagship, Segini Harga Oppo A98 5G di Indonesia

HP Infinix Note 30 VIP Racing Edition dilaporkan akan segera meluncur di pasar global dalam waktu dekat. Perangkat diperkirakan akan diluncurkan dengan banderol harga 315 dolar atau Rp 4,8 jutaan. Untuk info lebih lanjut, pantau terus pembaruannya, ya!