News

Infinix Note 12 Pro 5G Debut dengan Kamera 108 MP, Harganya?

Yang ditunggu-tunggu, akhirnya Infinix Note 12 Pro 5G resmi diluncurkan. Smartphone anyar ini dirilis bersama dengan Note 12 5G di Negeri Bollywood, India.

Diposisikan sebagai varian tertinggi, model Pro menawarkan spesifikasi luar biasa dengan harga yang kompetitif.

Sejalan dengan bocoran yang beredar sebelumnya, smartphone 5G ini mengunggulkan sektor kamera dan juga layar yang luas. Penasaran dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkannya? Simak ulasannya berikut ini!

Infinix Note 12 Pro 5G meluncur dengan panel AMOLED Full HD+ berbentang 6,7 inci dengan kemampuan kecepatan touch sampling 180Hz. Di atas layar lega tersebut disematkan sebuah kamera selfie beresolusi 16MP.

Vendor smartphone yang berbasis di Hong Kong tersebut membekalinya dengan sistem triple rear camera

dengan kombinasi kamera utama 108 MP, 2MP depth sensor, dan 2MP sensor makro.

Suksesor Infinix Note 11 Pro ini dipersenjatai prosesor MediaTek Dimensity 810 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Note 12 Pro 5G mengadopsi baterai berdaya tampung 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Handset dengan OS Android 12 ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping sebagai fitur keamanan.

Mengenai harga, Infinix Note 12 Pro 5G dijual di India dengan harga perkenalan 17.999 Rupee (Rp 3,4 jutaan). Perangkat tersedia dalam pilihan warna Forceful Black dan Snowfall White.

Rencananya, penjualan perdana Infinix Note 12 5G series akan dimulai pada 14 Juli 2022 melalui Flipkart. Terkait ketersediaannya di negara lain, saat ini masih belum diketahui.

BACA JUGA: Infinix Note 12 Turbo Meluncur, Segini Harganya

Namun, mengingat sebelumnya Infinix telah menghadirkan seri Note 12 ke Indonesia, kemungkinan besar seri 5G ini juga akan diresmikan untuk pasar Tanah Air.