News

Infinix Hot 40 Pro Telah Hadir di Indonesia, Harga Rp2 Jutaan dengan RAM 16GB

Ingin HP gaming dengan harga murah? Saat ini Infinix Hot 40 Pro tersedia di Tanah Air mengemas sederet fitur pendukung gaming.

Di dalamnya, terdapat dukungan chipset MediaTek Helio G99, RAM 16GB termasuk ekstended, layar FHD+ 120Hz, hingga fast charging 33W.

Saat ini, Infinix Hot 40 Pro sudah bisa didapatkan secara online, melalui Infinix Official Shop yang ada di Shopee. Harganya adalah Rp 2.199.000.

Banderol harganya terbilang murah dibandingkan dengan pesaing dengan spesifikasi serupa.

Bicara soal spesifikasi, Infinix Hot 40 Pro dengan harga dua jutaan ini hadir dengan chipset Helio G99. Ini merupakan seri chipset yang banyak digunakan oleh HP Rp 3 sampai Rp 4 jutaan.

Kinerjanya didukung dengan RAM 8GB yang kapasitasnya bisa ditambah lagi hingga 16GB dengan fitur RAM tambahan. Dengan ini, kamu bisa memiliki beberapa aplikasi game kesayangan.

Infinix Hot 40 Pro juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 256GB yang masih bisa diperluas hingga 1TB.

Di sektor display, smartphone Infinix yang satu ini menggunakan panel IPS LCD. Panel tersebut disempurnakan menjadi HyperVision Gaming Pro Display oleh perusahaan.

Layarnya berukuran 6,78 inci, menampilkan resolusi FHD+ dan refresh rate hingga 120Hz.

Untuk menjaganya tetap hidup, Infinix Hot 40 Pro dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang telah mendukung pengisian daya cepat 33W. Teknologi ini diklaim mampu mengisi daya dari 20 hingga 75% hanya dalam 35 menit. Hal ini memberikan dukungan pada aktivitas gaming.

Beralih ke sektor kamera, smartphone asal Cina yang dirilis di Indonesia pada bulan Februari 2024 ini memiliki tiga kamera belakang.

Ketiganya mencakup kamera utama 108MP, 2MP kamera makro, dan 0,08MP auxiliary lens. Untuk selfie maupun video call, perusahaan membekalinya dengan kamera depan berkekuatan 32MP.

BACA JUGA: Siap Sambangi Indonesia, Infinix Note 40 Pro+5G Telah Direstui Postel dan TKDN

Infinix Hot 40 Pro yang dibanderol harga Rp 2 jutaan ini memiliki bodi yang cukup ramping dan ringan dengan bobot hanya sekitar 199 gram. Soal software, perangkat ini beroperasi dengan XOS 13.5.