News

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i Siap Meluncur di Indonesia

Infinix Indonesia resmi mengumumkan tanggal peluncuran dua smartphone seri Hot terbaru, yakni Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i.

Melalui media sosial resmi Infinix Indonesia, pihaknya telah membagikan poster dan teaser peluncuran kedua perangkat tersebut.

Dalam caption postingannya, Infinix Hot 40 Series akan diperkenalkan pada 19 Februari 2024 pukul 12.00 WIB.

Seri terbaru ini mengusung tagline Gaming Anti Ngelag. Tampilan desain serta beberapa spesifikasi yang diusung nya turut diungkap pada poster dan juga video teaser.

Bicara soal desain, Infinix Hot 40 Pro memiliki panel belakang dengan modul kamera persegi yang menampung tiga kamera seperti boba serta LED Flash. Bodinya tampak mengusung flat design.

Tampilan depan perangkat mengusung desain poni punch hole yang dipusatkan di bagian tengah atas layar.

Layar yang tampaknya memiliki sedikit lengkungan di bagian tepi menawarkan resolusi FHD+ dan refresh rate tinggi, 120Hz. Ini merupakan layar HyperVision Gaming-Pro.

Beralih ke performa, perangkat ini diotaki chipset MediaTek Helio G99, XBOOST Gaming Engine untuk main game yang semakin mulus.

Kinerjanya didukung oleh RAM 8GB. Untuk kapasitas penyimpanan internal perangkat, saat ini belum diungkap.

Selain diperuntukkan bagi penggemar game online

yang memperhatikan performa serta kualitas layar, smartphone Infinix asal Cina ini juga menawarkan pengalaman visual yang baik untuk mereka yang menyukai streaming video.

Kembali ke display, Hot 40 Pros memiliki layar dengan HyperVision Gaming Pro. Layarnya dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Sementara itu, Infinix Hot 40i akan hadir dengan layar 6,65 inci yang mendukung refresh rate 90 Hz.

Saat ini, informasi mengenai setail spesifikasi Hot 40i maupun Hot 40 Pro lainnya untuk pasar Indonesia masih belum diungkap.

BACA JUGA: Muncul di Situs Sertifikasi, iQOO Z9 Segera Rilis di Negara Ini

Penasaran dengan detail spesifikasi serta harga Infinix Hot 40 Pro series di Indonesia? Kita nantikan informasinya di waktu peluncuran.