News

Infinix Hot 20 Play Meluncur dengan Layar Luas dan Baterai Jumbo

Infinix kembali menambah anggota baru dari seri Hot 20 dengan meluncurkan Infinix Hot 20 Play ke pasaran. Ini merupakan varian kelima setelah Hot 20, Hot 20 5G, Hot 20i, dan Hot 20S.

Model baru dengan akhiran ‘Play’ ini mengunggulkan layar berbentang 6.82 inci, Powerful Gaming Processor, serta baterai berkapasitas 6.000mAh. Tampilannya identik dengan reguler Hot 20.

Mulai dari panel depan, Hot 20 Play menampilkan layar berjenis IPS LCD seluas 6,82 inci. Layar tersebut menawarkan resolusi HD+ (720 x 1640 piksel) dan fitur refresh rate 90Hz. Di bagian tengah atas layarnya disematkan punch hole yang menampung kamera selfie 8MP.

Sementara itu, bagian belakangnya menggendong dua unit kamera yang di vertikal. Adapun, kedua kamera tersebut terdiri dari kamera utama 13MP, dan lensa AI yang dipasangkan dengan Quad LED flashlight

.

Di dekat modul kamera tampak ada sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

Beralih ke sektor dapur pacu, Infinix Hot 20 Play diotaki chipset gaming MediaTek Helio G37 yang dipadukan dengan RAM 4GB.

RAM tersebut berkolaborasi dengan memori internal hinga 128GB. Untuk penyimpanan yang lebih luas, pengguna bisa menambah kapasitas menggunakan kartu microSD.

Kinerja smartphone ini ditopang oleh baterai 6000mAh. Selain diklaim memiliki daya tahan lama, baterai jumbo tersebut dilengkapi dengan fitur fast charging

18W.

Sementara soal software, perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 12 yang dilapisi antarmuka XOS 10.6.

Berbagai fitur pelengkap yang ada pada Hot 20 Play diantaranya, face unlock, slot SIM ganda, jaringan 4G LTE, WiFi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, dan port USB Type-C.

Perangkat dengan dimensi bodi 171 x 78 x 8.5mm ini diluncurkan dalam varian warna Luna Blue, Racing Black, Aurora Green, dan Fantasy Purple.

Sayangnya, saat ini harga dan ketersediaan Infinix Hot 20 Play masih belum diumumkan.

BACA JUGA: Spesifikasi Infinix Hot 8 dan Harga Terbaru 2022

Mengingat di Indonesia ada empat model Hot 20 series yang dipastikan akan segera meluncur, tidak menutup kemungkinan jika model terbaru ini juga akan turut diboyong.